Gus Mujib Cup 2024: Semangat Olahraga Menuju Pilkada Pasuruan

Admin JSN
09 Juli 2024 | 06.52 WIB Last Updated 2024-07-09T06:01:51Z

Gus Mujib Cup 2024 bukan hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai wujud nyata dari semangat kebersamaan dan komitmen untuk kemajuan olahraga dan daerah

PASURUAN|JATIMSATUNEWS.COM - Final Badminton dalam rangka Gus Mujib Cup berlangsung pada Senin, (8/7/2024), pukul 20.30 WIB. Acara yang digelar di Kampung Gedang, Jeruk ini dihadiri oleh sekitar 150 tamu undangan dan menampilkan pertandingan yang seru serta membawa pesan penting bagi perkembangan olahraga di Pasuruan.

Gus Mujib, yang dikenal dengan dedikasinya terhadap kemajuan daerah, hadir memberikan apresiasi kepada para peserta yang menunjukkan semangat tinggi dalam bertanding. "Saya sangat mengapresiasi semangat dan antusiasme para peserta dalam bidang olahraga, khususnya badminton. Ini menunjukkan potensi besar yang dimiliki masyarakat kita," ungkap Gus Mujib.

Dalam kesempatan tersebut, Gus Mujib juga menegaskan komitmennya untuk memajukan olahraga di Pasuruan jika terpilih sebagai Bupati pada Pilkada 2024.

 "Saya berjanji, jika saya terpilih sebagai Bupati Pasuruan, saya akan mengalokasikan dana CSR perusahaan untuk pengembangan olahraga, khususnya badminton. Kita harus mendukung generasi muda untuk lebih berprestasi," tegasnya.

Bukan hanya untuk Badminton,  Gus Mujib juga menyebut akan meminta perusahaan perusahaan besar support tiap 1 Cabang Olah Raga. 

"Kalau saya jadi Bupati nanti,  saya akan minta perusahaan perusahaan besar support olah raga.  Tiap perusahaan 1 cabang olah raga, " ujar Gus Mujib. 

Acara ini ditutup dengan deklarasi dari para peserta badminton yang menyatakan dukungan penuh untuk mengawal dan memenangkan Gus Mujib dalam Pilkada 2024. Deklarasi ini menjadi penutup yang penuh semangat, mencerminkan optimisme dan harapan besar masyarakat terhadap perubahan positif di masa depan.

Dengan terselenggaranya acara ini, Gus Mujib Cup 2024 bukan hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai wujud nyata dari semangat kebersamaan dan komitmen untuk kemajuan olahraga dan daerah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gus Mujib Cup 2024: Semangat Olahraga Menuju Pilkada Pasuruan

Trending Now