Gus Mujib Cabup Pasuruan Sampaikan Komitmen Memimpin Rakyat Dalam Haul Budjuk Sadjidun

Admin JSN
09 Juli 2024 | 13.16 WIB Last Updated 2024-07-09T06:16:58Z


Gus Mujib menyampaikan komitmennya untuk menjadi pemimpin yang merakyat dan dekat dengan desa-desa apabila nanti terpilih sebagai calon Bupati Kabupaten Pasuruan

PASURUAN|JATIMSATUNEWS.COM - Pengajian umum dalam rangka Haul Bujuk Sadjidun berlangsung di Musholla Nurul Hidayat, Kalipang, Grati, yang dimulai pada pukul 10.00. Acara tersebut dihadiri oleh sekitar 500 Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) dari Grati dan sekitarnya, pada Selasa (9/7/2024).

Acara diawali dengan doa untuk para hadirin, termasuk mereka yang ahli ibadah, dan permohonan untuk mendapatkan barokah sohibul haul. Dalam acara tersebut, Gus Mujib menekankan bahwa haul merupakan bagian dari ajaran Ahlus Sunnah wal Jamaah. "Haul ini adalah ajaran yang diajarkan oleh Ahlus Sunnah wal Jamaah," ujarnya.

Gus Mujib juga menambahkan bahwa haul ini diadakan untuk mengenang jasa dan amal sohibul haul. Dalam ceramahnya, ia mengajak para hadirin untuk selalu melaksanakan sholat berjamaah, dengan harapan anak keturunan mereka akan diangkat derajatnya. "InsyaAllah, anak keturunan kita akan diangkat derajatnya jika kita selalu melaksanakan sholat berjamaah," imbuhnya.

Selain itu, Gus Mujib menekankan pentingnya niat yang baik setiap kali melakukan kebaikan dan mengingatkan untuk selalu meniatkan kebaikan kepada anak cucu. Ia juga menceritakan tentang orang tua Imam Ghozali yang selalu mengingat dan mendoakan anak cucunya ketika melakukan kebaikan.

Di akhir pengajian, Gus Mujib menyampaikan komitmennya untuk menjadi pemimpin yang merakyat dan dekat dengan desa-desa apabila nanti terpilih sebagai calon Bupati Kabupaten Pasuruan. "Saya berkomitmen untuk menjadi pemimpin yang merakyat dan selalu hadir di desa-desa," tegasnya. Tak lupa, beliau meminta doa dan dukungan dari seluruh hadirin dalam pencalonannya tersebut.

Acara pengajian ditutup dengan doa bersama untuk kebaikan umat dan keberkahan bagi seluruh hadirin.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gus Mujib Cabup Pasuruan Sampaikan Komitmen Memimpin Rakyat Dalam Haul Budjuk Sadjidun

Trending Now