ARTSEE FEST 2024 Tampilkan Paduan Suara dan Dance dari Para Difabel dan Down Syndrome

Admin JSN
11 Juli 2024 | 14.00 WIB Last Updated 2024-07-11T07:00:08Z

Melalui paduan suara dan tari yang ditampilkan, mereka membuktikan bahwa kekurangan bukanlah halangan untuk terus maju dan berkreasi. Kekurangan juga tidak menghalangi mereka untuk memiliki kreativitas yang tinggi

MALANG|JATIMSATUNEWS.COM - Event “ARTSEE FEST” 2024 yang diselenggarakan oleh kelompok mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Malang, Samahita, berkolaborasi dengan AION Studio dan bekerja sama dengan Organisasi Lingkar Sosial Malang (LINKSOS), kembali digelar pada Minggu, (30/6/2024) di Atrium Apartment Begawan. Pada event ini, Organisasi Lingkar Sosial menampilkan paduan suara dengan menyanyikan lagu "Padamu Negeri", "Tanah Airku", dan "Rayuan Pulau Kelapa". Tidak hanya itu, mereka juga menampilkan gerakan tari Maumere.

Penampilan dari para difabel dan individu dengan down syndrome ini sangat memukau dan menyentuh hati. Mereka telah berlatih berhari-hari untuk memberikan penampilan terbaik mereka pada “ARTSEE FEST” 2024. Melalui paduan suara dan tari yang ditampilkan, mereka membuktikan bahwa kekurangan bukanlah halangan untuk terus maju dan berkreasi. Kekurangan juga tidak menghalangi mereka untuk memiliki kreativitas yang tinggi.

Selain paduan suara dan tari, organisasi LINKSOS juga membuka stan bazar yang menjual kerajinan tangan serta produk makanan dan minuman. Produk yang dijual antara lain dompet, keset, dan minuman kemasan hasil karya mereka sendiri. Kerajinan tersebut dibuat menggunakan kain perca dan dijual dengan harga yang terjangkau. Hal ini membuktikan bahwa LINKSOS adalah organisasi yang aktif dan mendukung anggotanya untuk terus berkarya.

Diharapkan melalui “ARTSEE FEST” 2024 ini, dapat menjadi jembatan antara kelompok mahasiswa dan AION Studio untuk membangun silaturahmi, terutama dengan organisasi sosial. Harapannya, mereka bisa terus menuangkan kreativitas melalui kegiatan-kegiatan positif dan terus maju dengan karya-karya yang dihasilkan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • ARTSEE FEST 2024 Tampilkan Paduan Suara dan Dance dari Para Difabel dan Down Syndrome

Trending Now