Polres Magetan Jalani Audit Kinerja Itwasda Polda Jatim: Siap Bertransformasi Demi Pelayanan Terbaik

29 Mei 2024 | 11.25 WIB Last Updated 2024-05-29T04:25:57Z


MAGETAN| JATIMSATUNEWS.COM - Polres Magetan kedatangan tim Inspektorat Wilayah Kepolisian Daerah Jawa Timur (Itwasda Polda Jatim) pada hari ini untuk melaksanakan audit kinerja. Rabu (29/5)

Dipimpin oleh Kombespol Nanang Purnomo SH MH, tim audit disambut hangat oleh Kapolres Magetan, AKBP Satria Permana SH SIK MT MIK, beserta jajarannya.

AKBP Satria Permana menyatakan, kesiapan penuh Polres Magetan untuk menerima evaluasi kinerja dari Itwasda Polda Jatim. 

"Kami siap untuk menerima evaluasi kinerja dari Itwasda Polda Jatim, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan efektivitas penegakan hukum di wilayah Magetan," tegas beliau.

Audit yang berlangsung secara profesional ini meliputi pemeriksaan berbagai aspek, termasuk perencanaan dan pengorganisasian. 

Hasil audit tidak hanya memberikan gambaran objektif tentang kinerja Polres Magetan saat ini, tetapi juga masukan berharga untuk perbaikan dan pengembangan di masa depan.

Polres Magetan berkomitmen untuk terus bertransformasi demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayahnya., Audit kinerja ini menjadi langkah penting dalam upaya tersebut, dengan membantu mengidentifikasi potensi penyimpangan dan meminimalisir tindakan merugikan keuangan negara.(HumasResMgt)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Magetan Jalani Audit Kinerja Itwasda Polda Jatim: Siap Bertransformasi Demi Pelayanan Terbaik

Trending Now