Resto Ocean Garden, Pilihan Tempat Reuni yang Menyenangkan

Admin JSN
08 April 2024 | 14.20 WIB Last Updated 2024-04-08T21:36:06Z


MALANG | JATIMSATUNEWS.COM -Lebaran tinggal menghitung hari, kesempatan libur telah datang, libur bersama dimulai Senin sebetulnya, akan tetapi Sabtu dan Minggu memang sudah libur. Membuat beberapa orang berkesempatan memiliki waktu luang, hingga terbersit kegiatan buka bersama, mengakrabkan jalinan silaturahmi sebelum Ramadhan benar benar pergi.
Inilah yang disebut Daris sebagai alasan utama mengadakan reuni dengan kemasan buka bersama.

"Mereka kawan-kawan kuliah semasa di UMM. Sebagian orang malang, sebagian emang sengaja mampir ke malang. Sebelum bukber main dulu ke kampus nostalgia," urai Daris menceritakan 

 Sedangkan memilih Resto Ocean Garden di Jalan Trunojoyo Depan Stasiun Kota Baru Malang merupakan kesepakatan setelah berembug memilah dan memilih resto-resto lain di kota Malang.

" Aksesnya enak, kan dekat stasiun, Menunya lengkap, Cepet pelayananya, ada Live music dan yang paling penting, ada tempat ibadah yang nyaman," urai Daris membeberkan alasan memilih resto tersebut pada JatimSatuNews 8/4/2024.

Untuk menu dia menyebut ayam lodho adalah favorit.
" Sebenarnya kalo saya kesana itu mesti pesen menu lodo ayam, karena saya orang blitar. Cuma kemarin waktu bukber sekalian reuni Sabtu 6/4/2024 itu saya gak pesan, karena kan sudah di bookingkan sama teman-teman. Kalo sama keluarga kecil, saya mesti lodo," ujarnya.

Mengaku suka dengan suasana dan menu di Ocean Garden, Daris wanita pengusaha bantal dan sprei kualitas hotel merek Harvestway https://shopee.co.id/harvestway   https://www.tiktok.com/@harvest.berkah.madani
 ini selalu merekomendasikan resto tersebut pada koleganya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resto Ocean Garden, Pilihan Tempat Reuni yang Menyenangkan

Trending Now