Sarasehan, Agus Dono Caleg DPR RI Malang Raya Gandeng Guru Ngaji

Admin JSN
03 Februari 2024 | 15.48 WIB Last Updated 2024-02-04T04:53:04Z

Sarasehan, Agus Dono Caleg DPR RI Malang Raya Gandeng Guru Ngaji 

MALANG BATU | JATIMSATUNEWS.COM: Makan ketupat di Pantai Losari,  Partai Demokrat Selalu di Hati. Sebuah pantun dilantunkan oleh Moderator Ustadz Ulum asal Singosari membuka sarasehan saat reses Dewan Provinsi Agus Dono di Arum Manis pusat oleh-oleh,  Sabtu 3/2/2024.

Ratusan guru ngaji Malang Raya dipimpin KH. Arifin beserta warga biasa memenuhi lantai 2. Mengikuti Sarasehan tentang Pentingnya menjaga Toleransi dalam Menyambut Demokrasi. 

Menyampaikan pentingnya insentif bagi guru ngaji, KH Arifin berharap Agus Dono membersamai berjuang untuk kesejahteraan para ustad Ustadzah di Malang Raya.

"Terima kasih untuk kesediaan membantu insentif bagi guru ngaji.  Harapannya bisa terus dapat,  selama ini tidak tentu, giliran, " ucap KH Arifin. 

Terkait Toleransi, KH Arifin menyampaikan pentingnya menjaga diri.

"Pembicaraan  harus kita rem,  kalimat-kalimat jangan sampai mengolok-olok. Terutama masa-masa seperti ini, khususnya saat penghitungan suara," ucap KH.Arifin.

Berlangsung jelang sore,  sarasehan dihadiri juga oleh Caleg DPRD Kota Batu Thoriq, caleg DPRD provinsi Deddy Irfan Alwani berlangsung hangat. Doorprize mewarnai, dibagi pada peserta aktif. Ans


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sarasehan, Agus Dono Caleg DPR RI Malang Raya Gandeng Guru Ngaji

Trending Now