Keluarga Besar Bumi Sholawat Deklarasikan Dukung Pasangan 02 Prabowo - Gibran

Admin JSN
02 Februari 2024 | 23.17 WIB Last Updated 2024-02-02T16:17:27Z


SIDOARJO | JATIMSATUNEWS.COM: Keluarga besar Bumi Sholawat Sidoarjo Jawa Timur  menggelar acara "Nderek Kiai Prabowo-Gibran Bersama Indonesia Maju"  bersama Pengasuh Pondok Pesantren Bumi Sholawat KH Agoes Ali Masyhuri (Gus Ali) dan Keluarga di Sidoarjo.

Pada Kamis sore (1/2/2024) acara tersebut diadakan dengan dihadiri puluhan ribu relawan dan simpatisan Prabowo - Gibran di kawasan parkir Belakang Ponpes Bumi Sholawat meskipun dengan cuaca mendung tak menyurutkan semangat para simpatisan pasangan 02.

Kata Gus Aria, "Keluarga besar Bumi Sholawat baik dari Sidoarjo, Gresik, Tuban, Pasuruan, Mojokerto, dan Jombang, insya Allah akan hadir semua. Mendukung deklarasi untuk pasangan Prabowo-Gibran,"

Pengasuh Ponpes Bumi Sholawat KH Aria Muhammad Ali mengatakan, "Keluarga Besar Bumi Sholawat menghadiri acara tersebut. Tidak hanya keluarga tuan rumah di Ponpes Bumi Sholawat di Lebo, Sidoarjo. Keluarga yang dari luar daerah pun bakal hadir.

Puluhan kiai dan ulama-ulama lain juga turut hadir dalam acara tersebut. Termasuk juru kampanye Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Khofifah Indar Parawansa."
Acara atau Deklarasi Nderek Kiai ini merupakan wujud dukungan Keluarga Besar Bumi Sholawat dalam memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran di Sidoarjo, Gus Aria menambahkan.

Pada kesempatan itu, Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali dalam pidatonya menyampaikan hari ini  Sidoarjo, Jawa Timur, sudal pada pembangunan yang sangat baik, maka yang pertama yang bisa saya sampaikan adalah isu continuitas pembangunan menjadi penting pada hari ini. Kalau Pak Jokowi sudah berhasil maka otomatis harus dilanjutkan pembangunannya, yang bisa melanjutkan, merepresentasikan, menggambarkan Pak Jokowi adalah Pak Prabowo.

"Kalau ditanya mengapa wong Sidoarjo harus memilih Prabowo, jawabannya adalah derek Kyai milih Pak Prabowo. Pak bupati milihnya Pak Prabowo," tegas Gus Muhdlor.
"Prabowo - Gibran menang sekali putaran," diakhir pidato. (zeera)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Keluarga Besar Bumi Sholawat Deklarasikan Dukung Pasangan 02 Prabowo - Gibran

Trending Now