Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

Pokja Advokasi dan Perijinan DPD Apersi Jatim Silaturahmi ke KC BTN Sidoarjo

Admin JSN
30 Januari 2024 | 08.25 WIB Last Updated 2024-01-30T01:25:25Z


SIDOARJO | JATIMSATUNEWS.COM: Siang hari dalam rangkaian road show ke Kantor kantor BPN, Pokja Advokasi menyempatkan berkunjung ke KC, Kantor Cabang BTN di Sidoarjo, 16/1/2023.

"Disela-sela kunjungan ke kantor ATR/ BPN Kota dan Kabupaten Pasuruan Pokja Advokasi dan perijinan Dpd Apersi Jatim yang berlangsung pada 16 dan 24 Januari, kami menyempatkan silaturahmi ke Kantor Cabang Sidoarjo yang membawahi KCP Pasuruan dan Probolinggo," ujar Ketua Pokja Amnari.

Kunjungan sendiri dimaksudkan untuk memediatori beragam kepentingan terkait program DPD Apersi di 2 kota, yakni di kota Probolinggo dan Pasuruan.

"Kami datang untuk memediatori kepentingan dengan Pimpinan Kantor Cabang yang baru yakni Bapak Yudi Evariyanto, " ujar Ambar kepada JatimSatuNews terkait lingkungannya dalam wawancara pada Selasa 30/1/2023.

Diterima langsung oleh Pimpinan Kantor Cabang Yudi Evariyanto pertemuan berlangsung hangat. Ketua Pokja Amnari berhasil menyampaikan hal hal yang perlu segera ditindak lanjut terkait permasalahan sertifikat di Pasuruan dan Probolinggo. Ans
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pokja Advokasi dan Perijinan DPD Apersi Jatim Silaturahmi ke KC BTN Sidoarjo

Trending Now