Senja di Cafe Paseban Agung Trawas, Obat Galau Merana

Admin JSN
30 November 2023 | 18.16 WIB Last Updated 2023-11-30T11:29:52Z

 


Menikmati Senja Hindari Galau Merana. Cafe Paseban Agung Trawas Obatnya! 

Senja di Paseban Agung

WISATA | JATIMSATUNEWS.COM: Selepas wabah Covid, pelan namun pasti geliat tongkrongan mulai terlihat di mana-mana. Orang-orang berburu view yang cantik, cita rasa masakan yang enak sekaligus tidak membuat kantung terlalu jebol dan aman untuk isi dompet. 

Mojokerto terkenal dengan banyaknya destinasi wisata dan tongkrongan kulineran yang luar biasa indah. Salah satunya adalah Cafe Paseban Agung yang berada di Jalan Udayana Trawas Mojokerto. 

Sesuai dengan namanya, Cafe Paseban Agung mengusung konsep tradisional yang identik dengan kemewahan masa lalu. Paseban Agung sendiri artinya adalah balai penghadapan yang besar, jaman dahulu digunakan raja untuk mendengarkan, bertemu para menteri dan rakyatnya.


Balai utama di Cafe Paseban Agung terletak persis di tengah lokasi. Diapit dengan gazebo-gazebo berukuran lebih kecil di sekelilingnya. Konsep indoor, outdoor dan semi outdoor memudahkan pengunjung memilih tempat yang sesuai dengan selera. 

Pemandangan Gunung Penanggungan dan Gunung Bekel menjadi suasana di cafe cocok menjadi tempat nongkrong. Selain itu, fasilitas seperti toilet yang bersih dan musholla  memudahkan pengunjung beribadah meskipun sedang healing. 

Akun Tiktok Novie Purwanti mengungkapkan pendapatnya tentang Cafe Paseban Agung Trawas. 




"Menurut aku, menghabiskan senja di sini paling cocok. Kita bisa melihat gagahnya puncak Pawitra, dan langit semburat jingga sambil menikmati sajian cafe yang rasanya luar biasa." 


"Pemandangan indah dan makanan enak. Benar-benar perpaduan sempurna untuk mengusir galau merana," lanjut penulis di Platform KBM App yang sudah menerbitkan belasan novel online tersebut. Nov



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Senja di Cafe Paseban Agung Trawas, Obat Galau Merana

Trending Now