H. Makhrus Sholeh Hadirkan Cabang ke 22 Turen Indah Bangunan untuk Masyarakat Tirtoyudo

Admin JSN
16 November 2023 | 05.37 WIB Last Updated 2023-11-16T22:53:06Z


MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Pembukaan Toko TIB, Turen Indah Bangunan Cabang ke-22 telah berlangsung di Kecamatan Tirtoyudo Kabupaten Malang. Kehadirannya memenuhi keinginan masyarakat agar lokasi belanja lebih dekat. 

Merupakan cabang ke-22 TIB yang dilaunching pada Rabu, 8 November 2023, toko bangunan di Tirtoyudo digadang-gadang akan mampu memenuhi kebutuhan bahan bangunan customer yang selama ini lumayan jauh mendapatkan keinginannya.

Pembukaan berlangsung di Jl. Raya Tlogosari, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang. Hadir sendiri dalam acara tersebut pemilik Turen Indah Group H. Makhrus Sholeh dan istri Indri, Haji Sahri selaku Kepala Desa Tlogosari dan Haji Sulam selaku Ketua Direksi serta Ustadz Ghosla memimpin doa.

Pembukaan resmi dimulai dengan kesan sakral melalui tahlil dan doa bersama, yang diselingi dengan sambutan hangat dari para tokoh yang hadir. Acara kemudian berlanjut dengan potong tumpeng yang melambangkan keberuntungan dan kesuksesan, serta momen emosional saat pemotongan pita sebagai simbol resmi pembukaan toko baru ini.

Toko cabang ke-22 TIB di Tirtoyudo diharapkan akan menjadi pusat unggulan bagi masyarakat sekitar, menyediakan berbagai kebutuhan bahan bangunan dengan kualitas terbaik dan harga kompetitif.

Acara khidmat pada pembukaan toko ini menegaskan komitmen TIB dalam berkontribusi pada pembangunan lokal sambil memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. 

"Semoga toko baru ini membawa berkah bagi warga Tirtoyudo dan sekitarnya," tutur H. Makhrus Sholeh saat pembukaan. Ans

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • H. Makhrus Sholeh Hadirkan Cabang ke 22 Turen Indah Bangunan untuk Masyarakat Tirtoyudo

Trending Now