H. Makhrus Sholeh, Inspirasi Semangat Bocah Santri

Admin JSN
29 Oktober 2023 | 11.05 WIB Last Updated 2023-10-29T04:05:52Z


MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Riuh rendah ratusan siswa kelompok bermain ditaklukkan oleh sosok ramah H. Makhrus Sholeh. Berbaris rapi,  ada yang memegang bendera merah putih ada yang memegang banner bertulis "Memperingati Hari Santri Nasional Jihad Santri Jayakan Negeri. " 

Sebuah peristiwa yang telah berlangsung Minggu lalu di tanggal 22/10/2023. Membuktikan kecintaan tulus H. Makhrus Sholeh pada generasi penerus. 

"Bapak H. Makhrus itu Ketua pembina di Yayasan Kelompok Bermain Kartika Nawa Turen, " ujar Devi,  salah seorang wanita yang mengikuti H. Makhrus pada JatimSatuNews Minggu 30/2023. 

Dikenal sebagai pengusaha sukses lewat bendera Turen Indah Group yang diantaranya memiliki Resto ternama terkenal Ocean Garden, H. Makhrus nampak pula memiliki kecintaan pada anak-anak.

"Waktu itu bapak memberangkatkan barisan santri cilik untuk ikut pawai keliling jalan memperingati Hari Santri," ucap Devi.

Dijelaskan pula bahwa saat itu suasana semangat mewarnai pawai. Ratusan siswa semangat mengenakan pakaian ala santri.  Bersarung,  mengenakan baju koko lengkap dengan peci. Ceria memperhatikan setiap ucapan menyemangati untuk terus menjadi santri yang berguna bagi negeri. 

H. Makhrus menampak sebagai inspirasi teladan.  Mengenakan sarung, baju putih dan peci Hitam,  H. Makhrus memberangkatkan bocah-bocah santri berpawai, mengabarkan pada negeri gema jihad hari santri.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • H. Makhrus Sholeh, Inspirasi Semangat Bocah Santri

Trending Now