Doa dan Sholawat, Gibran Pemimpin Milenial Sederhana Peduli Rakyat

10 Oktober 2023 | 19.03 WIB Last Updated 2023-10-10T12:03:44Z


JOMBANG | JATIMSATUNEWS.COM - Agenda Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 digunakan sebagai ajang pesta demokrasi bagi rakyat Indonesia. Mulai dari kawula muda, dewasa hingga lanjut usia semua yang telah memenuhi persyaratan dalam Pemilu bisa memberikan partisipasinya dengan menggunakan hak suaranya pada tanggal 14 Februari 2024 nanti.


Pada pentahapan pencalonan Presiden dan Wakil Presiden yang akan berlangsung tanggal 19 Oktober 2023 sampai dengan 25 November 2023 nanti, selain munculnya nama-nama para kontestan yang akan menjadi Capres dan Cawapres 2024 juga sudah banyak kita jumpai adanya perorangan maupun kelompok yang menjagokan salah satu nama untuk turut dalam perhelatan politik tanggal digelar lima tahunan tersebut.


Salah satunya, berasal dari warga desa Plosogeneng kecamatan kabupaten Jombang. Setidaknya ada 100 orang datang berkumpul di rumah salah satu warga untuk menggelar acara doa bersama untuk keselamatan bangsa dan negara. Selasa, 10 Oktober 2023.


Kegiatan yang dimulai pukul 18.30 WIB dengan durasi waktu sekitar 1 jam tersebut bertujuan mendeklarasikan arah dukungan kepada putra sulung Presiden Indonesia Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi pemimpin Indonesia dan maju dalam Pilpres 2024 nanti.


Dalam sambutannya, koordinator kegiatan Abdul Arifin mengajak seluruh peserta yang hadir dalam acara untuk bersama-sama mendoakan bangsa dan negara agar tetap aman pada saat pelaksaan Pemilu 2024.


"Mari kita berdoa bersama untuk keselamatan bangsa dan negara agar pelaksanaan Pemilu tahun 2024 berjalan dengan lancar." Ucap Abdul.


Selain itu, pihaknya juga berharap semoga Gibran Rakabuming Raka mendapat kesempatan untuk memimpin bangsa Indonesia.


"Mas Gibran merupakan salah satu pemimpin muda yang amanah, kita berharap putra sulung presiden jokowi diberikan kesempatan bisa memimpin bangsa untuk lebih maju lagi dan menjadikan masyarakat Indonesia semakin makmur dan sejahtera kedepannya." Imbuhnya.


Acara ditutup dengan doa bersama dipimpin H. Abdul Somad agar mendapatkan berkah dan senantiasa diberi petunjuk oleh Allah SWT

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Doa dan Sholawat, Gibran Pemimpin Milenial Sederhana Peduli Rakyat

Trending Now