UNIKAMA BERSHOLAWAT, REKTOR : JAMA'AH AR-RIDWAN DAPAT POTONGAN 50% DPP, HAFIDZH 30 JUZ FULL GRATIS

Eko Rudianto
04 September 2023 | 20.49 WIB Last Updated 2024-08-26T12:53:50Z


MALANG | JATIMSATUNEWS.COM : Universitas PGRI Kanjuruhan Malang (UNIKAMA) menggelar sholawat bersama Majelis Ta'lim Wal Maulid Ar-Ridwan Malang bersama Habib Achmad Jamal bin Thoha Baagil dan Habib Abdul Qodir bin Achmad Mauladdawillah sebagai khodimul majelis, seluruh ulama' dan habaib, civitas akademika, Dosen, Tendik, Mahasiswa UNIKAMA Malang serta seluruh jamaah Majelis Ta'lim Wal Maulid Ar-Ridwan Malang pada senin, 4 Sepertember 2023 di Lapangan Kampus UNIKAMA Malang.

H. Sudi Dulaji Rektor UNIKAMA mengatakan pada sambutannya bahwa acara ini merupakan acara tahunan hanya saja kemarin ada covid-19 sehingga ditiadakan. Mahasiswa UNIKAMA tersebar mulai dari sumatera hingga papua, oleh karena itu UNIKAMA Memiliki tagline multikultural. 

Diakhir sambutannya Rektor UNIKAMA menyebut bagi jamaah Ar-Ridwan yang ingin menempuh pendidikan di UNIKAMA mendapatkan potongan DPP 50% dan bagi yang hafal 30 Juz akan Full Gratis selama kuliah di UNIKAMA Malang 

"Bagi jamaah Ar-Ridwan yang berkenan menempuh pendidikan di UNIKAMA akan mendapatkan potongan DPP 50% dan bagi yang hafidzh 30 Juz akan digratiskan selama kuliah di UNIKAMA" Ujar H. Sudi Rektor UNIKAMA Malang.

Tentunya hal tersebut mendapatkan respon tepuk tangan, oleh seluruh jamaah Ar-Ridwan tak terkecuali Khodimul Ar-Ridwan Habib Jamal. 

"Masyaallah, yang hafal 30 Juz akan gratis, ini merupakan pemikiran yang sangat luar biasa" Ungkap Habib Jamal. 

Majelis Ta'lim atau Mauidhoh Hasanah diisi oleh Alumni UNIKAMA yaitu Gus Wahyudi Ahmad

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • UNIKAMA BERSHOLAWAT, REKTOR : JAMA'AH AR-RIDWAN DAPAT POTONGAN 50% DPP, HAFIDZH 30 JUZ FULL GRATIS

Trending Now