Kunjungi Kodim Pasuruan Danpusterad Berikan Arahan Pada Prajurit Dan ASN

20 September 2023 | 14.40 WIB Last Updated 2023-09-20T07:40:12Z


PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM:

Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat Letjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M., kunjungi Kodim 0819/Pasuruan Jln. Veteran No. 5 Kel. Kandangsapi Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan. Rabu (20/09/23)

Dalam kunjungannya di Kodim 0819/Pasuruan Danpusterad disambut oleh Dandim 0819 Letkol Arh Noor Iskak, S.T. dan seluruh jajaran Perwira Kodim 0819 serta Forkopimda Kota dan Kabupaten Pasuruan, Dengan diiringi sholawatan dari hadrah Al-Qodimi Kodim 0819/Pasuruan.

Letjen TNI Teguh Muji Angkasa memberikan arahan dan pembekalan pengetahuan serta penekanan kepada seluruh anggota baik militer maupun ASN tentang tugas pokok TNI dalam membantu pemerintah untuk mengatasi kesulitan rakyat.

“Babinsa adalah ujung tombak terakhir dalam mengatasi berbagai permasalahan yang terjadi di masyarakat, babinsa hendaklah menjadi inspirasi bagi masyarakat dan menjadi solusi ditengah-tengah masyarakat yang mampu memberikan konstribusi besar dalam memecahkan suatu permasalahan,” ungkapnya.

“Membantu mengatasi kesulitan rakyat disekitarnya seperti mengatasi Stanting, hanpangan, manunggal air, covid 19 dan bencana alam. Membantu rakyat dalam mendapatkan tempat tinggal yang layak melalui bedah rumah tidak layak huni (RTLH), ciptakan lapangan kerja melalui pembinaan dan pendampingan ekonomi (UMKM) serta program Babinsa masuk Dapur,” pungkasnya.

Diakhir sambutannya letjen TNI teguh Muji Angkasa berpesan agar tetap menjaga Netralitas TNI selama dalam masa Pemilihan baik Pilpres maupun Pileg, hati-hati dalam menggunakan medsos, jaga kesehatan dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.(SF)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kunjungi Kodim Pasuruan Danpusterad Berikan Arahan Pada Prajurit Dan ASN

Trending Now