Jaga Harkamtibmas, Polisi Berpatroli di Kendal Ngawi

Admin JSN
14 September 2023 | 08.36 WIB Last Updated 2023-09-14T01:36:08Z
Jaga Harkamtibmas, Polisi Berpatroli di Kendal Ngawi
NGAWI | JATIMSATUNEWS.COM: Polsek Kendal Polres Ngawi Polda Jatim melakukan patroli demi menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), pada Rabu (13/9/2023)

Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Plt Kasi Humas Iptu Dian mengatakan bahwa kegiatan kali dipusatkan pada obvit pusat perbelanjaan dan pemukiman penduduk.

"Patroli obvit kali ini dilaksanakan guna menjaga harkamtibmas di pusat perbelanjaan dan pemukiman penduduk, " tutur Dian

Sasaran utama dari pelaksanaan patroli ini adalah Bank BRI, Bank Jatim, SPBU Dadapan dan juga Alfamart Kendal. Hal ini dilakukan demi terciptanya rasa aman, nyaman dan damai bagi masyarakat.

Menurut keterangan dari Plt Kapolsek Kendal Iptu Sutikno bahwasannya yang bertugas dalam patroli ini adalah Aiptu Guntolo, Aipda Yuswan dan Bripka Puguh. 

"Patroli ini rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas demi memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk mencegah adanya balap liar," lanjut Dian

Di pusatkan pada area pusat perbelanjaan ataupun tempat penarikan uang, agar situasi kondusif sehingga masyarakat nyaman beraktifitas.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kendal. (nd)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jaga Harkamtibmas, Polisi Berpatroli di Kendal Ngawi

Trending Now