Jabatan Suami Dicopot, Selebgram Luluk Nuril Menangis Saat Minta Maaf ke Orang Tua Siswi Magang KDS di Mall Probolinggo

07 September 2023 | 05.16 WIB Last Updated 2023-09-06T22:47:50Z


PROBOLINGGO | JATIMSATUNEWS.COM: Viral Anak sekolah magang KDS di caci maki oleh istri Polisi di Probolinggo padahal si Anak sudah sesuai S.O.P (Standar Operasional Prosedur) .

Pemilik akun Selebgram Luluk Nuril yang mempunyai nama asli Luluk Sofiatul Jannah menyampaikan permohonan maafnya secara langsung didepan awak media, serta para guru SMKN 1 Kota Probolinggo.

Kepada awak media, Luluk berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya, melakukan dan memviralkan perundungaan kepada lembaga sekolah manapun, serta lebih bijak dan beretika dalam penggunaan media sosial dimasa yang akan datang.

Tangis Selebgram itu semakin pecah, saat membacakan teks permohonan maaf. Kemudian diakhiri dengan saling berpelukan antara ibu dari orang tua siswi magang dan Luluk.

Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana menyebut bakal menindak tegas anggotanya yang terlibat dalam permasalahan tersebut. Pasalnya, telah menimbulkan ketidaknyamanan dan kerugian pada institusinya.

"Sanksi yang bersangkutan, kita akan copot dari jabatan yang sekarang dari Jabatan yang sekarang. Dari Polsek kembali ke Polres, kemudian proses sidang Kode etik maupun Kedisiplinan sementara berjalan," tegasnya di SMKN 1 Kota Probolinggo, Rabu (6/9/23). (edr)






Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jabatan Suami Dicopot, Selebgram Luluk Nuril Menangis Saat Minta Maaf ke Orang Tua Siswi Magang KDS di Mall Probolinggo

Trending Now