Babinsa Monitoring Kegiatan Lomba Kampung Hebat Tingkat Kota Pasuruan

05 September 2023 | 14.40 WIB Last Updated 2023-09-05T07:40:47Z


PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM:

Pasuruan, Sertu Badri Babinsa Kelurahan Bugul lor Koramil 0819/25 Gading Rejo melaksanakan monitoring kegiatan Lomba Kampung Hebat Tingkat Kota Pasuruan, Selasa (05/09/23). Kegiatan ini dilaksanakan di berbagai Kelurahan yang ada di Kota Pasuruan. Untuk Kelurahan Bugul lor di wakili oleh RW 01 dan RW 07.

Kampung Hebat merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah dalam rangka untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat di lingkungan. Kegiatan ini memiliki tujuan untuk memacu semangat gotong royong masyarakat, selain itu juga dihadiri oleh beberapa juri yang berasal dari Instansi Pemerintah juga dari JTV untuk menilai kriteria yang telah ditentukan.

Babinsa menjadi salah satu pengawas yang menjaga Keamanan dan Kenyamanan jalannya kegiatan tersebut sehingga Aman dan Lancar. Babinsa juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam kegiatan ini, agar dapat membangun lingkungan yang lebih baik," Pungkas Badri.

Kegiatan lomba Kampung Hebat ini merupakan kegiatan yang membangun semangat gotong royong dan kebersamaan masyarakat dalam meningkatkan kualitas hidup dan lingkungan. Babinsa berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat sekitarnya.(SF)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Babinsa Monitoring Kegiatan Lomba Kampung Hebat Tingkat Kota Pasuruan

Trending Now