HUT RI Ke-78 Persatuan Ormas Sukorejo Tabur Bunga Di Makam Pahlawan

17 Agustus 2023 | 09.53 WIB Last Updated 2023-08-17T02:53:29Z


PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM:

Sukorejo 16 Agustus 2003, acara tabur Bunga dan renugan dilaksanakan pukul 19.00 malam di Taman makam pahlawan kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan.dimana kegiatan tersebut dihadiri oleh pimpinan Kecamatan Bapak.Yudianto SH,MM Bersama POLSEK, KORAMIL, Kepala Desa, Kepala Sekolah, ORMAS: Pemuda Pancasila dan ANSOR serta Organisasi PRAMUKA  Kwartir ranting Sukorejo. Acara berjalan dengan hikmat.

Acara tersebut dilakukan dengan penuh khidmat dan tujuannya untuk mengenang dan memberikan penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk negara. Disertai tabur bunga secara simbolis ,juga Renungan serta doa.

Kehadiran berbagai pihak, termasuk unsur pemerintahan, kepolisian, militer, sekolah, organisasi masyarakat, dan pramuka, menunjukkan rasa hormat dan solidaritas dalam memperingati acara tersebut. Acara yang dijelaskan diatur dengan baik dan dijalankan secara khidmat, dengan tujuan mengenang dan menghormati jasa-jasa para pahlawan serta meningkatkan kesatuan dan kebersamaan di masyarakat.(Budi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HUT RI Ke-78 Persatuan Ormas Sukorejo Tabur Bunga Di Makam Pahlawan

Trending Now