Haji Makhrus Sholeh Turen Indah Grup Support Beat Gress untuk Jalan Sehat Dies Natalis Unisma ke 42

16 Agustus 2023 | 21.49 WIB Last Updated 2023-08-16T14:49:42Z


MALANG | JATIMSATUNEWS.COM:

Pagi yang cerah di kota Dinoya kota Malang. Sebuah tempat yang berdiri kampus megah UNISMA sedang mengadakan jalan sehat dalam memperingati Dies Natalis. Minggu 13/8/2023.

Kegiatan disupport  oleh H. Makhrus Sholeh Owner PT Turen Indah Property.  Memberikan dukungan berupa satu unit motor Beat untuk acara Jalan Sehat Dies Natalis Unisma ke-42. 

Dalam bulan yang sarat dengan makna kemerdekaan, suasana semakin meriah dengan dukungan yang diberikan oleh PT Turen Indah Property.

"Minggu 13 Agustus,  bulan yang kita cintai yaitu bulan kemerdekaan, saya dari PT turen Indah Property dengan ini menyerahkan menyerahkan motor kepada Professor Masyhuri sebagai rektor unisma," ucap H. Makhrus.

Dalam pidato yang disampaikan dari atas panggung, H. Makhrus mengungkapkan kebahagiannya atas kesempatan untuk mendukung acara ini dan memberikan dorongan semangat kepada semua peserta.

Acara seremonial tersebut digelar di halaman depan Unisma, yang dihiasi dengan tenda-tenda produk sponsor dan memberikan nuansa ceria serta energi positif kepada peserta gerak jalan. 

Sorakan dan semangat peserta terasa begitu menggelora ketika motor diserahkan secara simbolis kepada Profesor Masyhuri, Rektor Unisma, oleh H. Makhrus sendiri.

Kehadiran PT Turen Indah Property sebagai sponsor dan pendukung acara ini memberikan kontribusi yang berarti dalam menjadikan perayaan Dies Natalis Unisma ke-42 semakin istimewa dan berkesan. Dukungan dari dunia bisnis lokal tidak hanya menunjukkan rasa kebersamaan dalam menjalankan kegiatan positif, tetapi juga mencerminkan komitmen untuk terus berpartisipasi dalam pembangunan komunitas dan pendidikan.(ans)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Haji Makhrus Sholeh Turen Indah Grup Support Beat Gress untuk Jalan Sehat Dies Natalis Unisma ke 42

Trending Now