Danramil 12 Rembang Ikuti Apel Pembukaan Perkemahan Peringatan HUT Pramuka Ke 62 Tahun 2023

12 Agustus 2023 | 18.08 WIB Last Updated 2023-08-12T11:08:40Z


PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM:

Kapten Czi S. Djoko Wahono Danramil 12 Rembang Ikuti Apel Pembukaan Perkemahan Peringatan HUT Pramuka Ke 62 Tahun 2023 di Lapangan Desa Kanigoro Kec. Rembang Kab. Pasuruan. Sabtu (12/08/23) 

Apel Pembukaan Perkemahan yang di gelar oleh Kwartir Ranting Rembang dihadiri Firdaus Handara, S.STP., M.Si Camat Rembang, Kapten Czi S.Djoko Wahono Danramil 12 Rembang,

AKP Slamet Aji, S.H Kapolsek Rembang,

Drs Yasid Ka Kwarran Rembang, Moh Irjik, SHI. MHI Ka KUA Kec. Rembang, HM dr Arif Ka PKM Rembang, Ka Sekolah se Kecamatan Rembang,Tamu Undangan beserta Siswa Siswi Sekolahan ± 540 orang. 

Dalam sambutannya Camat Rembang mengatakan "Pramuka ini sangat Penting untuk masa depan Bangsa, Tetap Semangat dan Laksanakan kegiatan ini dengan sungguh sungguh, karena banyak sekali ilmu dan pendidikan yang akan diterima dari kakak pembina kalian," ungkap Handara. 

"Selamat mengikuti Perkemahan dan cari Teman yang banyak, jalin silahturahmi serta Saya ucapkan trimakasih yang banyak kepada Pembina Pramuka yang hadir pada sore ini," pungkasnya. 

Dikesempatan yang sama Danramil 12 Rembang mengatakan "Pramuka adalah wadah bagi generasi muda terutama bagi yang masih pelajar untuk menjadi Generasi yang Cerdas, pandai bergaul, tegas, lugas dan berkarakter, tentunya ini menjadi kesempatan yang baik bagi mereka untuk menimba ilmu dan menambah wawasan," ungkap Djoko. 

"Semoga di Ulang Tahunnya yang ke 62 Pramuka akan semakin solid dan berkembang maju sebagai generasi penerus bangsa yang siap dan tangguh." Pungkas Danramil.(SF)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danramil 12 Rembang Ikuti Apel Pembukaan Perkemahan Peringatan HUT Pramuka Ke 62 Tahun 2023

Trending Now