Annuriyah Bersholawat Bersama Majelis Ta'lim Wal Maulid Ar-Ridwan

Eko Rudianto
31 Juli 2023 | 21.06 WIB Last Updated 2024-08-26T12:54:46Z


MALANG | JATIMSATUNEWS.COM : Annuriyah Bersholawat Bersama Majelis Ta'lim Wal Maulid Ar-Ridwan pada Senin, 31 Juli 2023 di Pondok Pesantren Annuriyah Jl. Satsui Tubun I No. 9 RT 03 RW 03 Desa Kebonsari Kecamatan Sukun Kota Malang. 

Gus Maulana Hidayatullah dalam sambutannya mewakili keluarga Ponpes Annuriyah menyampaikan, Terimakasih atas kehadiran para jamaah, khususnya khodimul majelis Al Habib Ahmad Jamal bin Toha Baagil dan Al Habib Abdul Qodir bin Ahmad Mauladdawillah, juga memohon maaf apabila ada fasilitas yang kurang memadai.

"Saya banyak mengucapkan terimakasih atas kehadiran penjenengan semua, utamanya kepada khodimul majelis" tutur Gus Mualana

Pondok Pesantren Anuriyah merupakan pondok Tahfidzul Qur'an, awalnya hanya merupakan pondok putri yang diasuh oleh KH. Hasan Basri, namun kini terdapat santri putra yang dapat menuntut ilmu disini, yang kemudian santri putri diasuh oleh Hj Nur Siti Munawwaroh dan Hj Nur Mubayyanah. 

Annuriyah sendiri memiliki kurang lebih 400 santri yang mana terdapat 48 santri yang akan diwisuda dalam waktu dekat.

Majelis dilanjutkan majelis ta'lim bab Ilmu Fardhu Kifayah dan macam macam Ilmu yang disampaikan oleh Habib Jamal serta ditutup dengan do'a.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Annuriyah Bersholawat Bersama Majelis Ta'lim Wal Maulid Ar-Ridwan

Trending Now