Sahabat Ahmad Fawaid, Nahkoda Baru PAC Ansor Lenteng

Admin JSN
19 Maret 2023 | 15.35 WIB Last Updated 2023-03-19T08:37:34Z
 Sahabat Ahmad Fawaid, Nahkoda Baru PAC Ansor Lenteng

SUMENEP | JATIMSATUNEWS.COM: Konferensi Anak Cabang (Konferancab) PAC Ansor Kecamatan Lenteng yang dilaksanakan di MWC NU Lenteng Kabupaten Sumenep berjalan dengan lancar dan khidmat. Minggu, 19 Maret 2023.

Pada pagelaran hajatan tersebut, Sahabat Fawaid terpilih sebagai Ketua PAC Ansor Kecamatan Lenteng Masa Khidmat 2023-2025.

K. Qumri Rahman, selaku Ketua PC GP Ansor Kabupaten Sumenep mengharapkan periode selanjutnya ini menyentuh basis dengan serius dan sungguh-sungguh.

"Saya berharap periode selanjutnya ini benar-benar turun ke basis di ranting-ranting dengan serius, dengan sungguh-sungguh. Sebagai bentuk keseriusan dari para pengurusnya untuk berkhidmat di Ansor dan tentunya juga untuk Nahdlatul Ulama," dawuh Ketua PC GP Ansor Kabupaten Sumenep saat mengisi sambutan.

Selain itu, Ahmad Fawaid yang baru saja terpilih sebagai Ketua PAC Ansor Lenteng menghaturkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantunya selama ini. Iya sampaikan langsung kepada Tim Media saat diwawancara melalui via online.

"Alhamdulillah saya ucapkan banyak terimakasih atas segala dukungan selama ini kepada seluruh pihak yang telah membantu, sehingga Konferensi Anak Cabang PAC Ansor Kecamatan Lenteng ini berjalan dengan lancar. Semoga apa yang dilakukan dinilai ibadah oleh Allah SWT aamiin," ucap Fawaid, sapaan akrabnya.

"Saya berharap kerjasamanya kedepannya untuk menyongsong gerakan konkrit demi masa depan Ansor Lenteng ke arah yang lebih baik,"
tambah Aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) IAIN Madura angkatan 2009 tersebut.

Mas Ayan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sahabat Ahmad Fawaid, Nahkoda Baru PAC Ansor Lenteng

Trending Now