Perbakin Kota Wisata batu Adakan Musyawara Kota pemilihan Ketua

Anis Hidayatie
16 Januari 2023 | 18.31 WIB Last Updated 2023-01-16T11:31:52Z

BATU | JATIMSATUNEWS.COM: Sehubungan dengan selesainya masa bakti kepengurusan Perbakin (Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia) Kota Batu, Jawa Timur pengurus Perbakin periode 2021– 2023 yang di ketuai oleh Bpak Makroji dengan menyerukan tema” Melangkah dan Berprestasi". 

Menggelar musyawarah Kota (MUSKOT) Perbakin Kota Batu di Sekertariat Perbakin Kota wisata Batu, Minggu (15/1/2023). Acara di hadiri KONI kota Batu, Pengrov Perbakin Jawa Timur, Klub di bawah naungan perbakin kota batu dan seluruh anggota Perbakin Kota Batu. 

Dalam musyawarah Perbakin kota batu 2023 terpilih kembali ketua periode sebelumnya bpak makroji sebagai ketua. 

Dalam menyampaikan visinya ketua perbakin terpilih untuk periode kedua Bpak Makroji menyampaikan dia akan memelihara dan menjaga kesinambungan kepengurusan Perbakin Kota Batu dengan membangun Perbakin Kota Batu menjadi organisasi modern yang mampu melahirkan atlet-atlet tembak yang professional dan berprestasi secara berjenjang sampai tingkat yang lebih tinggi,” ungkapnya. 

Lebih lanjut, dia memiliki program program jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang. Langkah awal, dia menghendaki adanya kesamaan cara pandang dan pola pikir yang didasari kebersamaan, persaudaraan, dan saling menghargai. Kemudian, soliditas satu sama lain, loyalitas, jiwa korsa antar sesama, transparan dalam administrasi, proporsional, taat hukum dan aturan, sehingga tidak menyimpang dari aturan,” papar nya. 

”program jangka pendek, jangka menengah, dan jangka panjang yang lebih terukur untuk mendapatkan prestasi di kejuaraan tingkat daerah, nasional, bahkan internasional,” tambah dia. 

“Perbakin memiliki tugas dan tanggung jawab untuk melakukan pembinaan, membimbing dan mengkordinir atlet menembak Indonesia yang juga berada dalam naungan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI),” ujar perwakilan KONI. 

Zeby (Kabid Humas Perbakin Kota Batu)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Perbakin Kota Wisata batu Adakan Musyawara Kota pemilihan Ketua

Trending Now