Launching Perdana Koran JatimSatuNews Didukung Anggota Dewan Kabupaten Pasuruan dan Pengawas Madrasah

16 Januari 2023 | 22.39 WIB Last Updated 2023-01-16T23:48:14Z

Launching koran cetak JatimSatuNews Muhammad Zaini dan Mahmud diantara aparat dan Jurnalis. 

PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Hadiri Launching Perdana Koran JatimSatuNews Pengawas Madrasah Pasuruan Kota Mahmud dan Dewan Komisi 4 Muhammad Zaini menjadi tokoh Utama  Launching, Senin 16/1/2023.

Kedua tokoh tersebut hadir  memberikan apresiasi khusus pada media JatimSatuNews yang saat itu launching versi cetak setelah kurang lebih 3  7 tahun terbit online. 

Pada kesempatan tersebut Mahmud Selaku Pengawas Madrasah Kota Pasuruan menyampaikan bahwa acara Launching Perdana Koran JatimSatuNews ini merupakan suatu warna baru.

"Kami berharap Media Online dan Cetak koran JatimSatuNews bisa mengabarkan  berita-berita yang berimbang, aktual, kritik,tajam dan terpercaya untuk Pasuruan khususnya juga masyarakat Jatim dan Indonesia pada umumnya," cetus pengawas Mahmud. 

Sementara  itu Dewan Muhamnad Zaini turut pula memberikan menyatakan pesan pada jurnalis JatimSatuNews berkaitan dengan kode etik Jurnalistik. 

"Sebagai pewarta idependen yang mengusung tagline mengabarkan kebenaran dengan kebaikan kami berharap JatimSatuNews memberikan makna arti Kode Etik Jurnalistik no.40 tahun 1999, " tutur Muhammad Zaini yang memiliki gelar S.Pd, M.AP Senin 16/01/23.

Diketahui Kode Etik Jurnalistik adalah himpunan etika profesi kewartawanan. Sebuah rumusan pasal pasal tentang hal-hal yang harus ditaati oleh jurnalis dari sisi etika. 

"Semoga terus mengedepankan etika kesantunan dalam pemberitaan, " ungkap Muhammad Zaini. (Slmt) 



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Launching Perdana Koran JatimSatuNews Didukung Anggota Dewan Kabupaten Pasuruan dan Pengawas Madrasah

Trending Now