Polres Ngawi Sosialisasi Perpindahan Pelayanan Samsat Bersama Bapeda dan Jasaraharja

Admin JSN
18 Desember 2022 | 08.05 WIB Last Updated 2022-12-18T01:05:23Z
Polres Ngawi Sosialisasi Perpindahan Pelayanan Samsat Bersama Bapeda dan Jasaraharja

NGAWI
JATIMSATUNEWS.COM: Satlantas Polres Ngawi Polda Jatim melaksanakan kegiatan sosialisasi bersama Bapenda dan Jasa Raharja terkait pindahnya pelayanan Samsat Kota Ngawi dari Kecamatan Kedunggalar menjadi Pelayanan Samsat di Kecamatan Widodaren pada Sabtu, (17/12/2022)

Pada kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat lantas Iptu Achmad Fahmi dengan di dampingi oleh KRI Satlantas Ngawi Ipda Sandi Sanjaya. 

Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera melalui Kasat lantas Iptu Achmad Fahmi A menyebutkan bahwa pemindahan kantor pelayanan Samsat tersebut bertujuan untuk mempermudah masyarakat Kab. Ngawi dalam mengurus wajib pajak pembayaran pajak kendaraannya.

"Pemindahan pusat pelayanan Samsat ini sudah sejak lama di bicarakan, tentunya alasan pemindahan kantor pelayanan ini karena lokasi yang terbaru lebih luas dan lebih strategis, sehingga mempermudah masyarakat dalam mengurus administrasi secara langsung ke kantor Samsat," ujar Kasat Lantas

Achmad Fahmi mengatakan, pada kantor Samsat terbaru ini, pihaknya akan menyediakan tempat yang lebih nyaman untuk masyarakat.

"Hari ini kita sudah mulai sosialisasikan kepada masyarakat tentang pemindahan kantor pelayanan, sehingga tidak terjadi kebingungan dan masyarakat Kabupaten Ngawi bisa segera mengurus ke kantor pelayanan yang terbaru," ungkapnya

Kasat Lantas Polres Ngawi juga berharap dengan pindahnya kantor pelayanan ini kita dapat meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat, khususnya dalam hal pembayaran pajak kendaraan.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Ngawi Sosialisasi Perpindahan Pelayanan Samsat Bersama Bapeda dan Jasaraharja

Trending Now