Omah Duren Homestay Puspo, Belum Launching Sudah Diinden Turis Prancis

Anis Hidayatie
04 Desember 2022 | 20.11 WIB Last Updated 2022-12-04T21:40:14Z
Omah Duren Homestay Puspo,  Belum Launching Sudah Diinden Turis Prancis.    

PASURUAN I JATIMSATUNEWS.COM: Hamparan kebun durian,  manggis juga aneka buah lain menjadi tempat berdirinya sebuah homestay bernuansa alam.  Duduk di balkon memandang kejauhan,  relaksasi bakal didapat siapa saja yang datang.

 Udara yang sejuk,  pepohonan rindang,  aroma durian,  adalah situasi tak ada duanya yang hanya dimiliki Homestay ini. Sepertinya, hanya Omah Duren Homestay  yang memiliki eksotisme ini. Sensasi menawan pilihan terbaik bagi mereka yang disibukkan pekerjaan untuk rehat menikmati suasana desa dan keindahan alami lereng pegunungan.
                       
Omah Duren Homestay terletak di desa Tegal Anyar Kecamatan Puspo,  Kabupaten Pasuruan Jawa Timur.  Terkait hal tersebut konsultan pendirian Ojin mennyatakan kesepakatannya. 

                     
" Omah Duren Homestay  merupakan satu-satunya yang ada di wilayah kabupaten Pasuruan yang dikelilingi kebun durian,  alpukat dan manggis," cetus Ojin Konsultan Wisata Homestay dari HPI,  Himpunan Pariwisata Indonesia pada Jatim Satu News 4/12/2022.   

Pembangunan masih dalam tahap penyempurnaan untuk dilaunching tanggal 15 Desember mendatang. Meski demikian berkat kepiawaian Ojin memasarkan juga berbekal link mancanegara yang dimiliki maka Omah Duren homestay sudah diinden,  atau pesan tunggu oleh turis Perancis kolega Ojin.            

"Rencananya turis tersebut akan tiba saat launching  pada 15 Desember mendatang," ungkap lelaki yang pernah hidup di Eropa dan Jepang sebagai researcher wisata ini.


 Menawan bukan hanya dari sisi pemandangan, homestay  ini juga nyaman ditinggali.  Tersedia fasilitas tempat tidur yang empuk,  juga kursi bernuansa kayu.  menambah kesan kental natural, menyejukkan hati yang menempati.

Meski demikian harga yang ditawarkan tidaklah mahal. Menurut Ojin harganya hanya 250 ribu satu homestay, cukup murah dibanding sensasi rasa keindahan yang bakal didapat pengunjung.(Ans) 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Omah Duren Homestay Puspo, Belum Launching Sudah Diinden Turis Prancis

Trending Now