Ketua Komnasdik Jatim Serukan Ajakan Bergerak Membangun Jatim

Admin JSN
24 Oktober 2022 | 07.45 WIB Last Updated 2022-10-24T00:54:46Z
Ketua Komnasdik Jatim Serukan Ajakan Bergerak Membangun Jatim, Ormas Barisan Gotong Royong Perjuangan Kota Surabaya. 
SURABAYA I JATIMSATUNEWS.COM: Tak henti bergerak, Ketua Komnas Pendidikan Jawa Timur Kunjung Wahyudi mengakomodasi seluruh kepentingan masyarakat. Termasuk menghadiri Undangan dari Barisan Gotong Royong Perjuangan Kota Surabaya Minggu 23/10/2022.

Kehadirannya adalah dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 H. Yang diadakan oleh Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Barisan Gotong Royong Perjuangan Kota Surabaya. 

Dimulai pukul 19.05 acara  dibuka oleh Hadrah Millenial anak-anak dari Ibu-ibu Srikandi BGR Perjuangan.

Ketua Panitia  Supri dan Ketua Umum BGR Perjuangan Kongko W memberi sambutan di awal acara, dilanjutkan santunan anak Yatim Piatu yang diserahkan secara simbolis Kunjung Wahyudi.

7 anak Yatim Piatu menerima santunan sebelum ketua RW  Bambang menyampaikan sambutan. Kunjung Wahyudi sebagai Dewan Penasehat BGR Perjuangan memberikan sambutan pula.

4 poin disampaikan Kunjung Wahyudi. Antara lain yaitu:

1. Salam kenal dan terima kasih kepada Panitia Pelaksana serta pengurus BGR Perjuangan yang telah menyiapkan acara ini secara bergotong Royong, guyub dan rukun.

2. Bahwa momentum hari Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H sangat tepat untuk kita bersama2 Bangkit dan Bergerak membangun Jawa Timur dari segala aspek kehidupan, khususnya di bidang Pendidikan.

3. Pengurus dan Anggota Organisasi Masyarakat Barisan Gotong Royong Perjuangan Kota Surabaya harus menjadi panutan masyarakat Surabaya dan Jawa Timur dalam bermitra dengan Pemerintah Kota dan Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

4. Ormas BGR Perjuangan akan kami ajak berkolaborasi dan bersinergi dengan Komnas Pendidikan, karena Kemajuan Pendidikan juga menjadi tanggung jawab bersama antara Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah dan Masyarakat.

Ceramah KH. Sunhaji AS Dari Sidoarjo, menjadi puncak nacara hingga usai pelaksanaan.

Ans
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua Komnasdik Jatim Serukan Ajakan Bergerak Membangun Jatim

Trending Now