Adik Salah Satu Tersangka Kasus PT. Duta Palma Grup Diperiksa Kejagung Bersama 5 Orang Lain

Admin JSN
05 Agustus 2022 | 10.08 WIB Last Updated 2022-08-05T03:08:55Z

Adik Salah Satu Tersangka Kasus  PT. Duta Palma Grup Diperiksa Kejagung Bersama 5 Orang Lain
JAKARTA I JATIMSATUNEWS.COM: Penyidikan atas kasus dugaan tindak pidana korupsi dalam Kegiatan Pelaksanaan yang dilakukan oleh PT. Duta Palma Group Kabupaten Indragiri Hulu terkini menghadirkan 6 orang lagi diperiksa Kejaksaan Agung, Kamis 04 Agustus 2022.

Tentang hal ini rilis Kapuspenkum Kejagung yang dicetuskan Dr. Ketut Sumedana menyebut bahwa Tim Jaksa Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (JAM PIDSUS) Kejaksaan Agung telah memeriksa 6 (enam) orang saksi yang terkait dengan Perkara Dugaan Tindak Pidana Korupsi dalam Kegiatan Pelaksanaan yang dilakukan oleh PT. Duta Palma Group di Kabupaten Indragiri Hulu. Yakni  atas nama Tersangka RTR dan Tersangka SD.

Adapun saksi-saksi yang diperiksa yaitu:

1. JRB selaku Staf Bagian Divisi Marketing & Trading PT Darmex Agro Group, diperiksa terkait penyidikan perkara dugaan tindak pidana korupsi dalam kegiatan pelaksanaan yang dilakukan oleh PT. Duta Palma Group di Kabupaten Indragiri Hulu.

2. SW selaku adik Tersangka SD dan Direktur di beberapa anak usaha milik Tersangka SD, diperiksa terkait penyidikan perkara dugaan tindak pidana korupsi dalam kegiatan pelaksanaan yang dilakukan oleh PT. Duta Palma Group di Kabupaten Indragiri Hulu.

3. AF selaku Pengurus (logistik) PT DPN di Riau sekaligus keponakan Tersangka SD, diperiksa terkait penyidikan perkara dugaan tindak pidana korupsi dalam kegiatan pelaksanaan yang dilakukan oleh PT. Duta Palma Group di Kabupaten Indragiri Hulu.

4. KG selaku Manager PT Darmex Plantation, diperiksa terkait penyidikan perkara dugaan tindak pidana korupsi dalam kegiatan pelaksanaan yang dilakukan oleh PT. Duta Palma Group di Kabupaten Indragiri Hulu.

5. AD selaku anak Tersangka SD dan Direktur di beberapa anak usaha milik Tersangka SD, diperiksa terkait penyidikan perkara dugaan tindak pidana korupsi dalam kegiatan pelaksanaan yang dilakukan oleh PT. Duta Palma Group di Kabupaten Indragiri Hulu.

6. DFS selaku Legal Humas Perkebunan di Indragiri Hulu, diperiksa terkait penyidikan perkara dugaan tindak pidana korupsi dalam kegiatan pelaksanaan yang dilakukan oleh PT. Duta Palma Group di Kabupaten Indragiri Hulu.

"Pemeriksaan saksi dilakukan untuk memperkuat pembuktian dan melengkapi pemberkasan dalam Perkara Dugaan Tindak Pidana Korupsi dalam Kegiatan Pelaksanaan yang dilakukan oleh PT. Duta Palma Group di Kabupaten Indragiri Hulu," jelas Dr. Ketut Sumedana.

Zn
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Adik Salah Satu Tersangka Kasus PT. Duta Palma Grup Diperiksa Kejagung Bersama 5 Orang Lain

Trending Now