Hari Bhakti Adhyaksa (HBA), Kejari Kabupaten Mojokerto Kunjungi Pesantren Yatim YAISRA

Admin JSN
15 Juli 2022 | 00.12 WIB Last Updated 2022-07-14T18:40:37Z
Hari Bhakti Adhyaksa (HBA), Kejari Kabupaten Mojokerto Kunjungi Pesantren Yatim YAISRA

MOJOKERTO I JATIMSATUNEWS.COM: Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) hari ulang tahun kejaksaan RI ke-62, yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2022. kejaksaan Negeri Kabupaten Mojokerto Jawa Timur menggelar Bakti sosial di Pesantren Yatim Yaisra, Jln Teratai No. 44-99 Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto, Kamis (14/7/2022).

Mengawali Sambutan nya Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Mojokerto, Gaos Wicaksono menyampaikan terima kasih karena telah di sambut dengan baik, "Saya dan segenap jajaran Kejaksaan mengucapkan terimakasih banyak kepada pengurus Pesantren Yatim Yaisra telah menyambut hadir kami dengan baik."

Ia berharap Baksos di Pesantren yatim Yaisra kali ini, dapat membawa berkah," Saya berharap baksos yang kita adakan di Pesantren Yatim Yaisra ini dapat memberikan dampak positif serta keberkahan bagi kita semua."

Melanjutkan pidatonya di depan pengasuh, pengurus, juga santri Pesantren Yatim Yaisra Kepala kejaksaan berharab pesantren ini kedepan semakin maju, segenap santri dan anak-anak yatim yang ada bisa menjadi orang yang sukses, berbakti kepada orang tua, kepada panti dimana dia diasuh, kepada agama, bangsa dan Negara.

“Segenap pengurus panti yang kami hormati! kami datang ke sini bersama seluruh pegawai, ibu ketua AKD, juga seluruh PAD daerah Kabupaten Mojokerto dengan niat yang tulus, ikhlas, bersilaturahmi tanpa pamrih," tegasnya.

"Kami memohon doa restu kepada semua pengurus, agar Kejaksaan Negeri Kabupaten Mojokerto dapat aman, tentram, menjadi penegak hukum yang disegani dan dipercaya oleh masyarakat demi kemajuan Kabupaten Mojokerto yang tercinta ini," imbuhnya.

“kami sadar keinginan memajukan Kabupaten Mojokerto harus diawali dari niat yang ikhlas, saya selaku Kejari Kejaksaan Negeri Kabupaten Mojokerto, seluruh Kasi Kasubag, seluruh pegawai tanpa terkecuali akan melaksanakan niat itu dengan "Man jadda wajada" siapa yang bersungguh-sungguh tentu akan berhasil,” lanjutnya.

“Agar kantor Negeri Kabupaten Mojokerto dan seluruh pegawai didalamnya dapat aman, prefesional dan transparan tentunya perlu doa dari bapak-bapak semua karena kami menyadari tidak ada yang sempurna kecuali Allah SWT,” tutupnya.

Berakhirnya sambutan Kejari Kabupaten Mojokerto, acara di susul dengan doa penutup yang dipimpin oleh Putra pemilik Pesantren Yaisra, Gus Fasyikhu Dihya. kemudian di laksanakan penyerahan bantuan secara simbolis oleh Kejari Kabupaten Mojokerto kepada ketua umum Pesantren Yatim Yaisra Ustad Fikri Ariansyh SM.

Di ujung kegiatan hari Bhakti Adhyaksa ke-62, para pejabat kejaksaan Kabupaten Mojokerto diajak oleh Ustad Fikri Ariansyh SM melihat kebun anggur hasil budidaya para santri di mana terdapat sekitar 200 jenis anggur yang ada di dunia di atas lahan sekitar 1 Hektar ini.

(Ali)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hari Bhakti Adhyaksa (HBA), Kejari Kabupaten Mojokerto Kunjungi Pesantren Yatim YAISRA

Trending Now