Makin Ramai, Jelang Akhir Ramadhan di Wisata Kuliner Kolam Pancing Sidoarjo

Admin JSN
29 April 2022 | 05.04 WIB Last Updated 2022-04-28T22:04:55Z

Makin Ramai, Jelang Akhir Ramadhan di Wisata Kuliner Kolam Pancing Sidoarjo
SIDOARJO I  JATIMSATUNEWS.COM: Memasuki hari-hari terakhir Ramadhan umat muslim seolah enggan berpisah. Terus melakukan kegiatan yang hanya ada saat Ramadhan, yakni berbuka puasa.

Suasana ini yang terlihat di wisata kuliner Kolam Pancing Sidoarjo senja, Kamis 28/4/2022.

Menikmati suasana matahari terbenam saat menjelang berbuka puasa di kawasan lesehan pinggir kolam ikan merupakan hal yang mengasyikkan. Adalah CSDW, sebuah warung lesehan dan kolam pancing yang terletak di Kalipecabean, Sidoarjo sangat ramai dipadati pengunjung saat Ramadhan.

Aneka menu makanan olahan tersedia misalnya gurami asam manis, nila goreng, ayam goreng, udang krispi, patin pepes iga penyet dan minuman khas beras kencur, kunyit asam serta berbagai varian jus buah. Menu ikan bakar juga tersedia menjadi alternatif pilihan.

Kisaran harga menu makanan antara 25 ribu hingga 90 ribu  dan 4 ribu hingga 25 ribu rupiah untuk minuman.
Tempat ini sangat tepat untuk acara bersama keluarga dan temu silaturrohim beserta teman-teman. Arena lesehan, tempat memancing, parkir yang luas disertai dengan beragam mainan anak. 

“Saya suka suasana nyaman dan luasnya kawasan ini,” ujar Firdaus, salah satu pengunjung asal Lemahputro Sidoarjo yang berkunjung beserta keluarga besarnya. 

Lebih lanjut seorang pramusaji, Syaiful, mengatakan bahwa saat bulan Ramadlan omset menjadi naik, namun harga tetap berlaku seperti hari-hari biasa. 

“Kami berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan dengan menjaga kebersihan dan kelezatan rasa masakan,”cetus lelaki paruh baya itu. 

Rute tempat ini dari alun-alun Sidoarjo, ke arah Selatan melewati Jl. Surabaya Malang, menuju Jl. Raya Candi  lalu belok kiri di Jl. Lingkar Timur menuju Jl, Raya Kali Pecabean. Lokasi kolam pemancingan dan warung lesehan berada di sisi kanan jalan. 

Kontributor: Mukhzamilah
Keterangan foto: Keramaian pengunjung saat menjelang buka puasa (dok: Mila)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Makin Ramai, Jelang Akhir Ramadhan di Wisata Kuliner Kolam Pancing Sidoarjo

Trending Now