Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

MUA Ndari, Sulap Wajah Tua Jadi Lebih Muda

Admin JSN
02 Februari 2022 | 10.21 WIB Last Updated 2022-04-08T03:12:17Z
MUA Ndari, Sulap Wajah Tua Jadi Lebih Muda
SIDOARJO I JATIMSATUNEWS.COM: Seorang wanita setengah abad memasuki ruang pamer salon Cantika yang terletak di Sidoarjo pada pagi sekitar seminggu yang lalu. Senyum paling menawan dihaturkan sang empunya Salon. MUA, Make Up Artist yang bernama Ndari, menyambut Customernya. 

Pada Jatimsatunews  yang mewawancarai siang ini, Selasa 1/2/2022, Ndari menyebut bahwa wanita itu sudah cukup umur, akan tetapi ingin terlihat lebih muda dibanding usianya ketika dirias pengantin. 

"Usianya sekitar 50 tahunan, minta dirias pengantin untuk akad dengan sebuah pesan agar terlihat lebih muda usia. Beberapa trik saya lakukan agar kerutan tidak tampak, dan wajahnya lebih segar. Bisa dilihat, dia tak terlihat sudah berusia kepala 5 kan? " cetus Ndari sambil menunjuk pada cermin yang memantulkan wajah sang custumer. 

Perkataan Ndari betul, wanita itu dirias flawless, tidak terlihat make up base tebal menutupi kulit gelap dan keriputnya. Perlahan dan telaten setiap inchi permukaan wajah disentuh. Alis dilukis indah simetris, perlahan beralih ke bagian kelopak mata, lalu bulu mata. 

" Mohon maaf, menghadap ke atas ya mbak, saya memasang eyeliner," tuturnya sopan pada wanita yang sedang ditangani. 

Tanpa penolakan, wanita itu menurut apapun perkataan MUA Ndari. Hingga selesai riasan dan wanita itu merasa takjub dengan muka sendiri. 

Pemakaian outfit pengantin berwarna putih menyempurnakan penampilan. Terampil tangan MUA Ndari mematut matutkan tiap potong perlengkepan, membalut tubuh sang Customer. 

"Saya lakukan komunikasi dulu dengan Customer sebelum menentukan apa yang akan saya aplikasikan. Supaya Customer nyaman saya juga senang. Yang penting bagi saya adalah kepuasan pelanggan, " tutur Ndari. 

Apa yang dikatakan Ndari benar, Customer itu terlihat suka dengan riasanya, tak henti foto - foto melakukan selfie selain difotokan oleh orang yang ikut dengannya.

MUA Ndari dan Customer tuanya
Senyum terkembang, berulang terima kasih dia ucapkan pada Ndari sebelum meninggalkan salon yang terletak di Sidoarjo itu.

"Terima kasih ya mbak, insya Allah saya rekomendasikan ke teman-teman saya untuk datang ke Cantika Wedding kalau mau rias."

Ndari tersenyum puas pula. Baginya ini lebih dari nominal uang yang telah diterima ketika Customer melakukan pembayaran. 

"Pelanggan kembali, memberi penilaian baik, apalagi sampai bersedia memberitahukan pada orang lain untuk datang ke tempat kami, inilah kebahagiaan, lebih dari sekedar uang," jelas Ndari. 

Sering mengikuti event baik lomba maupun pameran, Cantika Wedding terakhir memperoleh juara untuk kategori rias pengantin jawa. 

Terkini Ndari mengabarkan bahwa dirinya akan mengikuti gelar pameran parade pengantin di Royal Sidoarjo 26 Februari 2022 mendatang.

Ans
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • MUA Ndari, Sulap Wajah Tua Jadi Lebih Muda

Trending Now