Teladani Akhlak Rasululloh SAW, Polres Ngawi Gelar Maulid Nabi

Admin JSN
02 Oktober 2024 | 23.43 WIB Last Updated 2024-10-02T16:43:33Z


NGAWI | JATIMSATUNEWS.COM - Polres Ngawi Polda Jawa Timur menggelar kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, pada Selasa sore (1/10/2024)

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Miftahul Huda Polres Ngawi, diikuti oleh seluruh Pejabat Utama dan anggota serta Bhayangkari Polres Ngawi.

Agenda diawali dengan tampilan hadroh Polres Ngawi, dilanjutkan pembacaan ayat suci Al Qur'an, pemberian santunan kepada kaum Duafa dan anak yatim anggota Polri dan PNS Polres Ngawi oleh Kapolres Ngawi AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi Ny. Indah Dwi.

Meneladani akhlak Rasululloh SAW, kita tingkatkan keimanan dan kinerja guna mewujudkan Pemilukada aman dan sukses adalah tema dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2024, yang menghadirkan penceramah KH Taufiqur Rohmad, S.Pd.

Kapolres Ngawi mengatakan kegiatan ini sebagai momentum berharga untuk mendengarkan nasihat keagamaan dari ulama tentang hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW dan mempererat tali silaturahmi antar anggota.

"Dari sini, kita dapat mengambil hikmah untuk mempertebal keimanan dan ketakwaan, guna mewujudkan Pilkada aman dan sukses," tutur AKBP Dwi S.R, saapan akrab Kapolres Ngawi (Red)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Teladani Akhlak Rasululloh SAW, Polres Ngawi Gelar Maulid Nabi

Trending Now