Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

Pjs. Bupati Sidoarjo: Tenaga Keperawatan Dukung Peningkatan Kualitas Kesehatan

Admin JSN
22 Oktober 2024 | 22.17 WIB Last Updated 2024-10-22T15:17:05Z

 

Pjs. Bupati Sidoarjo, Muhammad Isa Anshori, menghadiri wisuda mahasiswa D3 Keperawatan Politeknik Kesehatan Kerta Cendekia, menekankan pentingnya peran tenaga keperawatan dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Sidoarjo.

SIDOARJO | JATIMSATUNEWS.COM – Pejabat sementara (Pjs) Bupati Sidoarjo, Muhammad Isa Anshori, hadir dalam acara wisuda mahasiswa Program Studi D3 Keperawatan Politeknik Kesehatan Kerta Cendekia Sidoarjo yang digelar di The Sun Hotel, Selasa (22/10/2024). Dalam acara tersebut, ratusan mahasiswa resmi menyandang gelar sebagai tenaga kesehatan profesional, siap untuk mengabdi kepada masyarakat.

Dalam sambutannya, Isa Anshori mengucapkan selamat kepada para lulusan yang telah melewati berbagai tantangan selama masa pendidikan. Ia berharap gelar baru tersebut menjadi awal yang baik dalam karier para wisudawan.

"Saya ucapkan selamat atas gelar baru kalian semua, semoga hal ini menjadi awal yang baik untuk masa depan kalian. Tenaga kesehatan seperti dokter dan perawat masih memiliki banyak peluang di dunia kerja, baik di sektor ASN maupun swasta," ujar Isa.

Ia menekankan pentingnya peran tenaga keperawatan dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan, terutama di Kabupaten Sidoarjo. Ia berharap para lulusan dapat berkontribusi secara maksimal dalam pelayanan kesehatan yang berkualitas di tengah masyarakat.

"Kehadiran tenaga medis yang profesional sangat penting untuk mendukung program-program kesehatan daerah. Saya berharap para lulusan bisa berperan aktif dalam meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat di Sidoarjo," tambahnya.

Selain itu, Isa menyoroti pentingnya peningkatan kompetensi dan keahlian di bidang keperawatan seiring dengan pesatnya perkembangan teknologi di sektor kesehatan.

"Perkembangan teknologi di dunia kesehatan saat ini sangat pesat. Oleh karena itu, kemampuan para tenaga medis harus terus ditingkatkan agar pelayanan kesehatan tetap optimal," ungkapnya. (zeera)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pjs. Bupati Sidoarjo: Tenaga Keperawatan Dukung Peningkatan Kualitas Kesehatan

Trending Now