Pastikan Tahanan Sehat, Kapolres Cek Rutan Polres Ngawi

Admin JSN
18 September 2024 | 15.03 WIB Last Updated 2024-09-18T08:16:29Z

NGAWI | JATIMSATUNEWS.COM
- Kapolres Ngawi AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H., melaksanakan pengecekan tahanan di rutan (rumah tahanan) Polres Ngawi

Hal ini dilakukan untuk melihat kondisi ruang dan tahanan dalam keadaan baik serta sehat. Tujuannya memastikan tidak ada barang ataupun alat terlarang yang dapat digunakan untuk hal-hal yang tidak diinginkan.

"Sengaja kami cek dan melihat secara langsung para tahanan yang ada, untuk memastikan keadaannya baik dan sehat," tutur mantan Kapolres Situbondo kepada media.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Ngawi didampingi Kasat Tahti (Tahanan dan Barang Bukti) Ipda Joko Purwanto, juga berdialog dengan para tahanan yang berjumlah 13 orang, terdiri dari 11 laki-laki dan 2 perempuan.

"Alhamdulillah para tahanan dalam keadaan sehat," lanjut AKBP Dwi S.R., sapaan akrab Kapolres Ngawi, pada Rabu (18/2/2024)

Selain itu, Ia menambahkan bahwa tujuan dari pengecekan juga untuk melihat apakah anggota yang melaksanakan piket masih lengkap, ruangan dalam keadaan bersih dan alat-alat yang tersambung dengan listrik dipastikan aman serta lampu juga CCTV berfungsi dengan baik. Rd
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pastikan Tahanan Sehat, Kapolres Cek Rutan Polres Ngawi

Trending Now