Nur Kholis, Anggota DPRD Ngawi Adakan Tasyakuran Meriah, Warga: Jagoan Saya Akhirnya Dilantik!

Admin JSN
10 September 2024 | 09.04 WIB Last Updated 2024-09-10T02:04:49Z
Caption: Nur Kholis, S.Pd.Si anggota DPRD Ngawi dengan masa bakti 2024-2029 bersama istri

NGAWI | JATIMSATUNEWS.COM – Nur Kholis, S.Pd.Si kini menjadi salah satu anggota DPRD kabupaten Ngawi dengan masa khidmat 2024-2029. Selanjutnya diadakan tasyakuran di kediamannya yang berada di dusun Ngrampal desa Sidolaju, kecamatan Widodaren, kabupaten Ngawi Jawa Timur pada Minggu (8/09/2024)

"Rangkaian acara tasyakuran Pak Kholis di jam pagi ada hiburan dan panggung gembira. Siang sampai sore ada pertunjukan Reog Ponorogo. Kemudian malamnya ada pengajian umum dengan narasumber KH. Ali Muttaqin dari Purwodadi," jelas salah satu pengunjung yang merupakan pendukung dari Kholis.

Selain itu terdapat pemeriksaan kesehatan gratis untuk para pengunjung yang berminat. 

"Alhamdulillah sekalian memeriksakan kesehatan di sini!" komentar salah satu pengunjung.

Sebelumnya suami dari salah satu pejabat di desa Sidolaju ini baru saja purna jabatan untuk periode 2019-2024. Kemudian mendaftar kembali dan mendapatkan suara yang cukup dari warga dapil Mantingan, Widodaren, dan Karanganyar pada (14/02/2024) lalu.

"Om Kholis resmi dilantik pada Senin (26/08/24) di Pendopo Wedya Graha bersama 47 anggota DPRD Ngawi lainnya," jelas Alifudi Farchani selaku kakak pertama dari istri Nurkholis.


Resmi dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Ngawi Jawa Timur pada (26/09/2024) , Nurkholis, S.Pd.Si kini mengemban amanah untuk menjadi salah satu wakil rakyat di pemerintahan. Sehingga kiprahnya menjadi sangat penting, juga menjadi sorotan warga.


"Alhamdulillah pak Nurkholis jagoku akhirnya dilantik juga, walaupun ada drama dari warga-warga yang caper.
Semoga amanah dan sukses selalu!" komentar salah satu warga desa Kedunggudel yang selama ini mendukung penuh Nurkholis untuk menjadi wakil rakyat.


Turut hadir dalam acara tasyakuran Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono bersama pejabat lingkup Pemerintah yang ada di Kabupaten Ngawi, hingga persatuan pedagang keliling.


Pewarta: Qony

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Nur Kholis, Anggota DPRD Ngawi Adakan Tasyakuran Meriah, Warga: Jagoan Saya Akhirnya Dilantik!

Trending Now