Haul KH Cholil: Gus Mujib Serukan Penguatan Pendidikan dan Doa Restu

Admin JSN
05 September 2024 | 20.55 WIB Last Updated 2024-09-05T14:12:52Z

 

Gus Mujib saat menyampaikan sambutan di Haul KH Cholil di Ponpes Alkholiliyah, Lekok. Beliau mengajak wali santri dan alumni untuk terus mendukung pendidikan, serta meminta doa restu terkait pencalonannya sebagai bupati Pasuruan.

PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM – Haul KH Cholil yang digelar di Pondok Pesantren Alkholiliyah, Lekok, berlangsung khidmat pada Kamis (5/9/2024) siang. Acara tersebut dihadiri oleh sekitar 1.000 peserta, termasuk keluarga besar pondok pesantren, wali santri, alumni, serta masyarakat sekitar. Kegiatan dimulai pukul 11.00 WIB dengan serangkaian acara doa dan tausiyah.

Dalam sambutannya, Gus Mujib mengajak seluruh keluarga besar Pondok Pesantren Alkholiliyah, termasuk anak keturunan KH Cholil, untuk terus bergerak bersama dalam memajukan pendidikan masyarakat. "Semoga lembaga pendidikan ini terus berkembang, dan semua keluarga, anak keturunan KH Cholil, senantiasa aktif dalam pendidikan masyarakat," ujarnya.

Gus Mujib juga menekankan pentingnya peran wali santri dan alumni dalam mengawal pendidikan anak-anak. "Saya mengajak seluruh wali santri dan alumni untuk bersama-sama mengawal pendidikan anak-anak kita, demi masa depan mereka yang lebih baik," lanjutnya.

Di akhir sambutannya, Gus Mujib meminta doa restu dari para hadirin. Ia menyampaikan harapan dan keyakinannya terkait pencalonan dirinya dalam pemilihan bupati. "Saya minta doa dari semuanya, saya rasa sudah banyak yang melihat banner-banner saya. Insya Allah, jika saya terpilih sebagai bupati, saya adalah kader NU yang akan berkomitmen untuk kemaslahatan umat," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Haul KH Cholil: Gus Mujib Serukan Penguatan Pendidikan dan Doa Restu

Trending Now