Antisipasi Tindak Pidana di Ngawi, Polsek Bringin Tingkatkan Patroli

Admin JSN
15 September 2024 | 10.28 WIB Last Updated 2024-09-15T03:28:33Z


NGAWI | JATIMSATUNEWS.COM - Polsek Bringin Polres Ngawi terus meningkatkan patroli Cipta Kondisi (Cipkon) guna mengantisipasi segala tindak pidana kejahatan. Kegiatan patroli ini menjadi bagian dari upaya Polsek Bringin dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.
 
Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Bringin. Petugas berpatroli bergerak secara aktif di berbagai titik strategis seperti di pemukiman penduduk, jalan-jalan utama, dan tempat-tempat keramaian pada malam hari.

Selama pelaksanaan patroli, tidak hanya melakukan pemantauan terhadap potensi-potensi kerawanan, tetapi juga memberikan imbauan dan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, agar warga dapat mengambil langkah-langkah preventif dalam melindungi diri dan harta benda mereka.

Kapolres Ngawi AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Bringin, AKP Suyitno, S.H menegaskan bahwa Polres Ngawi khususnya Polsek Bringin berkomitmen untuk memberikan perlindungan yang maksimal kepada masyarakat dari ancaman tindak pidana.

Dengan adanya KRYD ini, diharapkan dapat menekan angka tindak pidana di wilayah hukum Polsek Bringin, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat. Kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat menjadi kunci utama dalam menciptakan lingkungan yang harmonis dan bebas dari tindak kriminal.

"Kami ingin mengajak setiap individu untuk bersatu dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan bebas dari tindak kriminal. Keamanan adalah tanggung jawab bersama, dengan kolaborasi, kita dapat menjaga kedamaian dan kesejahteraan di lingkungan kita," kata AKP Suyitno, pada Minggu (15/9/2024)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Tindak Pidana di Ngawi, Polsek Bringin Tingkatkan Patroli

Trending Now