Tim RW 05 Juara 1 Dalam Turnamen Laga Klasik Pada Peringatan HUT Ke-79 RI Desa Putat Kidul

Eko Rudianto
27 Agustus 2024 | 22.34 WIB Last Updated 2024-08-28T00:28:17Z


MALANG | JATIMSATUNEWS.COM : Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Ke-79 RI warga Desa Putat Kidul Kecamatan Gondanglegi Kabupaten menggelar Turnamen Sepak Bola untuk U-50. Pertandingan persahabatan antar RW ini merupakan kali kedua setelah dilaksanakan tahun sebelumnya.

Tim RW 05 berhasil memenangkan pertandingan atas RW 03 dengan skor telak 5:3. Kegiatan turnamen tersebut memperebutkan piala antar RW yang menyangkup RW 1-5 bertajuk Pancir Jaya FC.

Pertandingan ini dilaksanakan pada 11-24 Agustus 2024 setiap sore di Stadion Rekol Desa Putat Kidul Gondanglegi Kecamatan Gondanglegi Malang. Selama pertandingan warga terlihat antusias menonton pertandingan untuk saling mendukung timnya. 

Naila Anggita, salah satu supporter team yang juga merupakan warga RW 05 merasa senang sebab perwakilan dari timnya bisa menang dan salut terkait semangat tim U-50 yang tak kalah dengan pemuda. 

"Saya merasa senang karena tim RW saya menang , saya juga bangga dan salut atas semangat yang membara dari bapak-bapak U-50 yang tak kalah dengan semangatnya anak muda, hehe" tutur Naila.

Disisi lain, Naila perpesan pertandingan ini bukan untuk memperebutkan juara namun menjalin silaturahmi, sehingga kalah dan menang adalah hal yang lumrah. 

Untuk memenangkan pertandingan ini, dibutuhkan strategi yang tak mudah, sebab pada tahun kemarin tim RW 05 memperoleh juara 2, hari ini bisa menjadi juara 1 atas strategi dan komposisi tim yang diatur oleh Coach Rizki, sebagai berikut : 

1. Suliono (Kiper) 

2. ⁠Najib (Bek Kiri)

3. ⁠Sulhan (Bek Tengah)

4. ⁠Sombet (Bek Tengah)

5. ⁠Suparman (Bek Kanan)

6. ⁠Eko (Gelandang Tengah)

7. ⁠Ali  (Gelandang Sayap)

8. ⁠Yaskur (Gelandang Sayap) 

9. ⁠Supeno (Penyerang Sayap)

10. ⁠Sadi (Penyerang Tengah)

11. ⁠Tembel (Penyerang Sayap)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tim RW 05 Juara 1 Dalam Turnamen Laga Klasik Pada Peringatan HUT Ke-79 RI Desa Putat Kidul

Trending Now