Tiga Pose Rusdi Usai Pelantikan: Termasuk Bersama Calon Wakilnya, Gus Shobih

Admin JSN
22 Agustus 2024 | 11.36 WIB Last Updated 2024-08-22T22:56:42Z
Pelantikan anggota DRPD Kabupaten Pasuruan, Rusdi, diwarnai dengan suasana ramah dan canda tawa usai pelantikan 

PASURUAN|JATIMSATUNEWS.COM - Rusdi, Calon Bupati dari Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan, resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Pasuruan pada Rabu, (21/8/2024). Pelantikan yang berlangsung dengan khidmat di Gedung DPRD Raci Bangil ini menandai langkah baru dalam karier politiknya.

Usai acara resmi, suasana menjadi lebih santai ketika Rusdi menunjukkan keakraban dan kekompakan dengan calon wakilnya, Gus Shobih, yang baru saja dipecat dari PKB. Tiga pose menarik yang diabadikan pasca pelantikan ini menjadi sorotan publik.

Pose pertama terjadi sesaat setelah pelantikan. Dengan senyum penuh percaya diri, Rusdi berpose bersama Gus Shobih, menunjukkan keakraban mereka bersama pasangan masing-masing.

Pose kedua yang tak kalah menarik terjadi saat Rusdi memasuki ruang Ketua DPRD, Sudiono Fauzan atau yang akrab disapa Mas Dion. Di depan pintu masuk, Rusdi dengan ramah berpose sambil tersenyum bersama beberapa orang yang ditemuinya.

Pose ketiga memperlihatkan Rusdi duduk bersama seorang tamu Mas Dion, yakni jurnalis Anis Hidayatie, yang kebetulan sedang mewawancarai pasangan Dewan, Mbak Mimi dan Mas Dion.

Acara usai pelantikan ini diwarnai dengan suasana ramah tamah dan canda tawa di antara para politisi, tanpa ada pembicaraan yang berbau politik.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiga Pose Rusdi Usai Pelantikan: Termasuk Bersama Calon Wakilnya, Gus Shobih

Trending Now