Relawan Bolone Bunda Siap Kawal Pendaftaran Indah-Yudha Di KPU Lumajang

27 Agustus 2024 | 19.43 WIB Last Updated 2024-08-27T12:43:54Z



Ratusan relawan Bolone Bunda siap mengawal pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperwati dan Yudha Adji Kusuma, ke KPU Lumajang pada 28 Agustus 2024. Dengan persiapan matang dan semangat tinggi, mereka akan berjalan kaki dari Rumah Pemenangan Malanan menuju KPU, menunjukkan dukungan penuh untuk calon mereka.

LUMAJANG | JATIMSATUNEWS.COM

Ratusan masyarakat yang tergabung dalam relawan Bolone Bunda bersiap mengawal pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperwati dan Yudha Adji Kusuma, ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lumajang pada Rabu, 28 Agustus 2024. Pendaftaran dijadwalkan berlangsung pada pukul 13.00 WIB.

Koordinator Relawan Bolone Bunda, Lukman Hakim, menyatakan bahwa gelombang relawan dari berbagai wilayah diperkirakan akan hadir untuk memastikan proses pendaftaran berlangsung lancar. "Besok, relawan Bolone Bunda akan mengawal proses pendaftaran Indah-Yudha ke KPU Lumajang," ujar Lukman Hakim dalam keterangannya kepada media pada Selasa, 27 Agustus.

Persiapan untuk pendaftaran ini telah dilakukan jauh-jauh hari, termasuk penyediaan atribut seperti bendera, kaos, dan stiker yang akan digunakan oleh para relawan saat acara pendaftaran. "Kami telah mempersiapkan segala sesuatu dengan matang. Atribut-atribut ini akan digunakan oleh relawan Bolone Bunda untuk menunjukkan dukungan mereka selama proses pendaftaran," tambah Lukman.

Lukman juga mengungkapkan bahwa para relawan Bolone Bunda akan berjalan kaki bersama para simpatisan dan partai pengusung dari Rumah Pemenangan Malanan menuju KPU Lumajang. "Kami akan berjalan kaki dalam semangat kegembiraan dan keyakinan bahwa kemenangan sudah di depan mata," jelasnya.

Dengan dukungan yang solid dari relawan dan simpatisan, Bolone Bunda bertekad untuk mengawal pendaftaran Indah-Yudha hingga mencapai hasil yang diharapkan dalam pemilihan mendatang.


Pewarta :CE | Editor:SM

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Relawan Bolone Bunda Siap Kawal Pendaftaran Indah-Yudha Di KPU Lumajang

Trending Now