Pasangan Indah Amperawati Masdar Dan Yudha Adji Kusuma Resmi Mendaftar Ke KPU Kabupaten Lumajang

28 Agustus 2024 | 20.18 WIB Last Updated 2024-08-28T13:21:21Z



Pasangan Indah Amperawati Masdar dan Yudha Adji Kusuma resmi mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang untuk Pilkada November mendatang.Diiringi ribuan pendukung dan kesenian khas Lumajang, mereka siap berkomitmen memberikan pelayanan terbaik. Pendaftaran ini juga menjadi momen istimewa karena bertepatan dengan ulang tahun Yudha Adji Kusuma. Mari sambut pilkada dengan suka cita dan damai

LUMAJANG | JATIMSATUNEWS.COM

Pasangan Indah Amperawati Masdar dan Yudha Adji Kusuma tercatat sebagai pendaftar pertama dalam Pilkada Kabupaten Lumajang yang akan dilaksanakan pada November mendatang. Pendaftaran mereka dilakukan pada Rabu (28/8/2024) di KPU Kabupaten Lumajang.

Pasangan ini memulai perjalanan dari Posko Induk di Malanan - Tompokersan, diiringi oleh ribuan kader, simpatisan, serta masyarakat umum dari seluruh Kabupaten Lumajang. Mereka juga didampingi oleh perwakilan dari berbagai partai pengusung, termasuk Gerindra, PDI Perjuangan, Golkar, Nasdem, PKS, Demokrat, PBB, Gelora, Perindo, Partai Buruh, PGPI, dan Partai Ummat. 



Rangkaian pendaftaran diwarnai dengan pertunjukan kesenian rakyat, seperti reog, tari topeng kaliwungu, serta kesenian khas Lumajang lainnya, yang menambah kemeriahan acara. Proses pendaftaran berlangsung lancar, dan berkas-berkas pendaftaran telah diterima oleh KPU Kabupaten Lumajang. Selanjutnya, KPU akan melakukan verifikasi berkas sebagai syarat penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang.

Dalam konferensi pers usai pendaftaran, Bunda Indah mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang turut serta dalam proses pendaftaran. Ia menegaskan komitmennya bersama Mas Yudha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Lumajang. “Kami juga mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Lumajang untuk menghadapi pilkada ini dengan suka cita dan damai,” ujarnya.

Menariknya, pendaftaran ini juga bertepatan dengan hari ulang tahun Yudha Adji Kusuma. Sorak gembira dan tangis haru mewarnai momen tersebut, saat para pendukung memberikan kejutan istimewa untuknya di halaman KPU.


Pewarta: CE | Editor: SM

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pasangan Indah Amperawati Masdar Dan Yudha Adji Kusuma Resmi Mendaftar Ke KPU Kabupaten Lumajang

Trending Now