Mie Ceker, Kuliner Enak di Velodrome Malang Penjualnya Asik

Anis Hidayatie
25 Agustus 2024 | 10.36 WIB Last Updated 2024-08-25T06:25:19Z


Mie Ceker, Kuliner Enak di Velodrome Malang Penjualnya Asik

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Menjadi salah satu destinasi Wisata di Kota Malang, Pasar Wisata Velodrome selalu ramai dikunjungi masyarakat Kota Malang dan sekitarnya. Letaknya yang didekat pintu tol tidak jarang menghadirkan juga pengunjung  dari Pasuruan, Sidoarjo pun Surabaya.

Mereka datang ke Velodrome di Sawojajar kota Malang sekedar bersantai dengan keluarga. Jalan-jalan, jogging dan  bersepeda hari Minggu 

Lapak PKL aneka jualan menggugah mata cuci mata, fashion, house ware, hingga kuliner, semua dijual dengan harga rakyat, murah banget.


Disaat perut keroncongan usai jalan-jalan  pada sudut kuliner, aneka pilihan tersedia. Pecel, Soto Ayam, juga Mie ayam bakso dan Mie ayam Ceker. Tergoda mencoba, salah satu menu Mie ayam bakso berlabel Bunga terlihat cukup mencolok.

Satu porsi mie ayam hanya 8000 rupiah, ditambah pentol sedikit beda harga. Selain topping taburan ayam, bisa juga minta ceker pedes. Disediakan tanpa lama penyajian.

Duduk atau lesehan menjadi pilihan pengunjung menikmati sajian, asik, selonjoran Minggu pagi dengan sensasi nikmat murah meriah. Pengunjung betah membuat sering kembali.


"Tiap Minggu saya ke sini, puas jalan-jalan selalu mampir ke sini," tutur pasangan Jasmine dan Bekti asal Tumpang pada JatimSatuNews Minggu 25/8/2024.

Soal mie ini penjual yang biasa dipanggil Abah Taufik menyebut jika berbeda dengan yang dijual di pasar.

"Mie kami lebih sehat tentu saja, karena tanpa bahan pengawet. Mengambil dari paguyuban pembuat Mie Madyopuro. Buatan rumah tangga bukan pabrik," ujarnya. 

Yang menarik dilihat selain sajian adalah gaya berjualannya. Menawarkan bukan hanya mie tapi juga pentol dan ceker dengan gaya asik.



"Silahkan mie ayam hanya 8000, dengan pentol lebih enak, dengan ceker ayam makin enak. Kalau ceker satu timpang jadi saran saya cekernya 2 biar gak pincang," ujarnya pada pengunjung.

Bikin tersenyum, pemesan mengangguk saja. Apalagi ketika saat membayar ada doa diucapkan sang pak Haji.

"Maturnuwun nggih, Mugi rejekine tambah kathah, saget biayai putro sekolah, bisa segera beli rumah,  kalau sudah segera beli sawah, kalau sudah dibuat pergi ke Makah, barokah-barokah, " ujarnya pada pengunjung yang tak henti tersenyum mengiringi pergi dari tempat membeli. Ans


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mie Ceker, Kuliner Enak di Velodrome Malang Penjualnya Asik

Trending Now