Malam Pentas Seni, Sambut Ulang Tahun Himpaudi Ke 19 Sekaligus Meriahkan HUT RI Ke 79

Admin JSN
31 Agustus 2024 | 03.39 WIB Last Updated 2024-08-30T20:39:25Z


SAMPANG | JATIMSATUNEWS.COM: Malam Pentas Seni Sambut Hari Ulang Tahun, Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi), ke 19 sekaligus meriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 79, bertempat di Alun-alun Trunojoyo, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Jumat, 30/8/2024.

Acara pentas seni tersebut, merupakan bagian rangkaian acara menyambut Hari Ulang Tahun Himpaudi Ke 19, yang puncaknya akan dilaksanakan tanggal 31 besok. 

Dihadiri Pengurus Wilayah  dan Laskar Himpaudi se Jawa Timur, dan pengurus dari berbagai kecamatan se Kabupaten Sampang acara berlangsung meriah.

Ketua Himpaudi Kabupaten Sampang Ustad Matjerillah, dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang atas kehadiran pengurus dan Laskar Himpaudi se Jawa Timur.
"Selamat datang Kepada semua pengurus dan Laskar Himpaudi se Jawa Timur, khususnya Pengurus Wilayah Jawa Timur, Alhamdulillah malam pentas seni ini, merupakan bagian dari rangkaian acara yang puncaknya akan dilaksanakan besok yang merupakan hari Ulang Tahun Himpaudi ke 19," sampainya.

Kata Matjerillah, ada  4 kecamatan yang meriahkan malam pentas seni dengan beberapa kreasi penampilan.
"Ada 4 kecamatan yang akan menyemarakkan pentas seni malam ini dengan beberapa kreasi pentas, diantaranya, dari Kecamatan Jrengik, Kedundung, Pangarengan dan Sampang,"

"Mudah-mudahan mudahan dan saya berharap kelak anak usia dini ini, menjadi penerus bangsa yang membawa kemajuan dan membawa Indonesia  menjadi baldatun toyyibatun warabbun wofur," tukasnya dengan penuh harap.

Ketua Pengurus Wilayah Himpaudi Jawa Timur, Galih Waskito, melalui Suhermanto, mengapresiasi Kegiatan malam pentas seni yang merupakan malam puncak Gebyar HUT Himpaudi ke 19 sekaligus memperingati HUT RI Ke 79 yang digelar di Sampang.
"Patut kami apresiasi setinggi-tingginya dan  mengucapkan terima kasih, kepada Laskar Himpaudi Kabupaten Sampang, yang berkenan melaksanakan hajatan besar setiap tahun yang kali ini merupakn kehormatan pengurus Himpaudi Kabupaten Sampang,  bahwa hari ulang tahun ke 19. Pengurus Wilayah  Jawa Timur dibersamai Pengurus Kabupaten Sampang," ucapnya.

Menurut Galih, malam pentas seni  merupakan bagian dari rangkaian acara yang puncaknya Jumat besok, dan mempersilahkan kepada anak-anak untuk menampilkan penampilan terbaiknya.

"Kami persilahkan kepada anak-anak dan memberikan keleluasaan untuk mengespresikan kemapuan kreatifitasnya dibidang seni, karena itulah langkah terbaik kita untuk mewujudkan kreatifitas anak-anak kita,"

"Dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim, malam pentas seni Dirgahayu Republik Indonesia Ke 79 dan Hari Ulang Tahun Himpaudi ke 19 Kami buka," tutupnya.

Sekedar diketahui, acara HUT RI Ke 79 sekaligus HUT HIMPAUDI Ke 19 mengambil Tema: ' Melangkah Bersama Menuju Indonesia Sehat dan Sejahtera', dengan beberapa Rangkaian diantaranya, Senam Sehat, JJS, Donor Darah, Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Workshop Art and Craft.

Pewarta; Ben
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Malam Pentas Seni, Sambut Ulang Tahun Himpaudi Ke 19 Sekaligus Meriahkan HUT RI Ke 79

Trending Now