LAZIS Sabilillah Buka Beasiswa Full Funded, Kuota Terbatas!

Admin JSN
01 Agustus 2024 | 05.42 WIB Last Updated 2024-07-31T22:42:46Z

MALANG|JATIMSATUNEWS.COM – Ingin mendapatkan tempat tinggal gratis selama sekolah atau kuliah? Buruan daftar beasiswa pendidikan rumah yatim LAZIS Sabilillah 2024. Beasiswa ini menawarkan dukungan penuh selama penerima menempuh pendidikan di Malang, mencakup biaya hidup dan fasilitas tempat tinggal bintang lima yang lengkap, mulai dari tempat tidur, almari, hingga WiFi.

Tidak hanya itu, penerima beasiswa juga akan mendapatkan ilmu keagamaan seperti ngaji kitab serta pendampingan dari pengajar lulusan luar negeri. Minat dan bakat para penerima beasiswa juga akan dikembangkan melalui berbagai ekstrakurikuler seperti musik, jurnalistik, multimedia-videografi, desain grafis, public speaking, dan jurnalistik.

"Sudah dapat uang bulanan, di sini juga ada ngajinya. Sehingga, mereka tidak hanya kuliah saja, namun juga dapat ilmu agama ketika di ma’had ini," ujar salah satu pengurus LAZIS Sabilillah.

Beasiswa ini memiliki beberapa syarat, yaitu:

1. Laki-laki Muslim yang berstatus yatim dan berasal dari keluarga kurang mampu.

2. Sedang menempuh pendidikan di SMA/SMK atau merupakan mahasiswa aktif di Universitas Malang.

3. Memiliki prestasi akademik atau non-akademik.

4. Berpaham Aswaja.

5. Mampu berakhlak baik, disiplin, dan berkomitmen tinggi.

Calon penerima beasiswa harus mengisi biodata melalui Google Form di Form Beasiswa Lazis Sabilillah. Persyaratan administrasi yang harus dipenuhi antara lain: fotokopi identitas (KTP/SIM/KK), fotokopi identitas orang tua/wali, fotokopi ijazah terakhir, pas foto 3x4 (2 lembar), formulir pendaftaran, SKTM dari kelurahan asal, rekomendasi dari sekolah/organisasi/yayasan (jika ada), dan Letter of Acceptance (LOA) dari universitas (jika ada).

Pendaftaran dibuka dalam dua gelombang. Gelombang pertama dimulai pada 24 Juli hingga 18 Agustus, sementara gelombang kedua dibuka pada 18 September hingga 7 Oktober. Peserta juga akan menjalani tes wawancara dan mengumpulkan berkas sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

Ayo segera daftar, kuota terbatas! Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Pendaftaran Beasiswa Pendidikan Yatim 2024.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • LAZIS Sabilillah Buka Beasiswa Full Funded, Kuota Terbatas!

Trending Now