Fix, Ning Wardah Wakil Gus Mujib untuk Pilkada Pasuruan

Anis Hidayatie
20 Agustus 2024 | 04.30 WIB Last Updated 2024-08-22T22:58:43Z

Flyer Pasangan Gus Mujib dan Ning Wardah
 
PASURUAN| JATIMSATUNEWS.COM: Hiruk pikuk pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan makin mengerucut. Sebuah nama telah ditetapkan sebagai wakil Calon KH. Mujib Imron atau Gus Mujib atau GM. Sehingga rekom untuk GM melaju pencalonan sebagai Calon Bupati Pasuruan telah purna dengan dipilihnya sosok Wardah Nafisah atau Ning Wardah mendampingi, 20/8/2024.

"Mohon doa semoga kami selalu mendapat hidayah dan maunah Allah sehingga kami mendapatkan kelancaran , kesuksesan jadi bupati & wakil bupati 2024-2029 dan amanah , manfaat bagi ummah,  selamat dan Husnul khotimah, jazakumullah," ujar Gus Mujib pada JatimSatuNews lewat pesan WhatsApp pukul 00.40. dini hari.

Sosok Ning Wardah sendiri memang belum familiar di kalangan masyarakat Kabupaten Pasuruan, akan tetapi bila menilik nama belakangnya binti KH. Idris bin KH. Abdul Hamid maka tak syak jika sosoknya melekat dengan nama paling kharismatik di Pasuruan yakni Mbah Yai Hamid. 

"Ning Wardah istri Gus Mufti adalah Cucu Mbah Yai Hamid," tutur Ryan, presenter Avemedia yang menyampaikan hasil survey tentang popularitas dan elektabilitas Gus Mujib di Gedung PKB Kraton 19/8/2024.

"Dari sisi popularitas suami, siapa tak kenal Gus Mufti di kalangan Nahdliyyin dan politisi PDIP, sosok yang baru saja terpilih sebagai anggota DPR RI pada pileg 14 Februari 2024 lalu. Popularitas Gus Mufti An An Anam mencapai lebih 30 persen. Artinya paling tinggi diantara calon lain," ujar Ryan.

Pertimbangan trah darah KH Hamid menjadi alasan tersendiri mengusung nama Ning Wardah.

"Memang belum cukup dikenal, tinggal bagaimana mengenalkan. Kalau orang dengar nama Kyai di Pasuruan, pasti orang langsung mengingat," tuturnya.

Tak ada keraguan, kini Gus Mujib telah memiliki wakil siap bertempur memenangkan kursi Bupati Pasuruan berpasangan dengan Ning Wardah. Siap berhadapan dengan pasangan Rusdi dan Gus Shobih. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Fix, Ning Wardah Wakil Gus Mujib untuk Pilkada Pasuruan

Trending Now