41 Tim Voli Pantai Siap Berlaga Dalam Kejuaraan Nasional Piala MENPORA 2024

Abdullah
07 Agustus 2024 | 16.39 WIB Last Updated 2024-08-07T09:39:50Z

SIDOARJO I JATIMSATUNEWS.COM:

Tahap awal kejuaraan nasional voli pantai remaja piala MENPORA 2024 dimulai dengan acara Preliminary Inquiry. Sidoarjo,(07/08/24). 

Preliminary Inquiry yang diadakan pada Rabu (7/8) dihadiri  perwakilan 12 provinsi dari seluruh Indonesia hingga total 41 tim putra dan putri  yang akan berpartisipasi dalam turnamen ini. 

Tahapan ini merupakan tahap penting dalam rangkaian acara kejuaraan, hal ini bertujuan untuk memastikan kelengkapan administrasi, validitas tim peserta, dan kesiapan teknis dari setiap klub yang akan berlaga. 

Kejuaraan voli pantai yang akan di selenggarakan di GOR Voli Pantai Sidoarjo pada  8 hingga 11 Agustus 2024 ini mempertandingkan 2x2 putra dan 2x2 putri.

Di hari pertama dalam agenda  Kejuaraan Nasional Voli Pantai ini adalah Pemeriksaan Administratif diantaranya Verifikasi dokumen tim dan atlet, Pengumpulan formulir pendaftaran dan surat-surat resmi lainnya.

Selain agenda tersebut ada Pemaparan Aturan dan Jadwal, Penjelasan aturan pertandingan disampaikan oleh Technical Delegate Slamet Mulyanto, termasuk Pengecekan Atribut Atlet untuk turnamen.

Slamet Mulyanto menekankan pentingnya mengikuti semua aturan yang telah ditetapkan. "Aturan pertandingan dibuat untuk menjamin kelancaran dan keadilan dalam kejuaraan”, Tutur atlit legenda voli ini.

Preliminary Inquiry sebagai keabsahan peserta dalam  mengikuti rangkaian kejuaraan. Turnamen seperti ini diharapkan dapat menjadi ajang pembinaan dan pembibitan atlet muda voli pantai di Indonesia.

Dalam kejuaraan ini Slamet berharap agar pelaksanaannya selama 4 hari berjalan dengan lancar dan menghasilkan atlit-atlit muda Indonesia berprestasi.(Di)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 41 Tim Voli Pantai Siap Berlaga Dalam Kejuaraan Nasional Piala MENPORA 2024

Trending Now