Gus Mujib Turba Tosari, Meningkatkan Soliditas dan Kemenangan PKB

Admin JSN
28 Juli 2024 | 23.20 WIB Last Updated 2024-07-28T19:11:32Z

 

Acara Turba Tosari di Hotel Ancala menjadi momentum penting untuk meningkatkan soliditas dan strategi kemenangan PKB dalam Pilkada Pasuruan 2024, dengan Gus Mujib sebagai calon bupati yang siap memimpin dengan prinsip RAMAH

PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM - Hotel Ancala di Tosari menjadi saksi semangat para peserta dalam acara Turba Tosari yang berlangsung pada 28 Juli 2024, pukul 15.00 WIB. Dengan dihadiri oleh 190 peserta, acara ini bertujuan untuk mengkonsolidasikan dukungan dan strategi demi memenangkan Gus Mujib dalam Pilkada Pasuruan.

Mas Dion memulai acara dengan memompa semangat para peserta. Ia menekankan pentingnya persatuan dalam memenangkan Gus Mujib, mengingat kesiapan Gus Mujib yang telah mantap secara fisik dan mental. 

Mas Dion juga menggaungkan slogan kebangkitan, soliditas, dan kemenangan PKB, mengajak semua yang hadir untuk bersatu padu mendukung Gus Mujib sebagai Bupati Pasuruan.

Gus Mujib, dalam pidatonya, menyampaikan optimisme tinggi terhadap dukungan di Tosari. Ia menyoroti Tosari sebagai kecamatan yang merepresentasikan semangat Bhinneka Tunggal Ika dengan beragam potensi alamnya, baik di sektor pariwisata maupun ekonomi. 

Gus Mujib yakin bahwa Tosari memiliki potensi besar dalam mendukung kemenangan PKB, dengan target dukungan mencapai 90 persen.

Ia juga mengajak para tokoh Tosari untuk bersatu dalam mengawal pembangunan, dimulai dari desa melalui Badan Usaha Milik Desa (BUMDes). Dengan demikian, pembangunan yang berakar dari desa diharapkan akan memperkokoh seluruh wilayah. 

Gus Mujib memperkenalkan takeline kampanyenya, RAMAH (Religius, Amanah, Maju, Adil, dan Humanis), sebagai panduan dalam memimpin Pasuruan. 

Ia menekankan pentingnya hadir dan memenuhi kebutuhan semua kelompok, termasuk penyediaan tempat ibadah bagi non-Muslim, sebagai wujud dari prinsip keadilan yang proporsional.

Dalam akhir pidatonya, Gus Mujib mengajak seluruh peserta untuk tetap solid, menata ulang strategi, dan mengevaluasi langkah-langkah untuk memastikan kemenangan PKB. 

Seluruh audiens dengan antusias menyatakan kesiapannya untuk mendukung Gus Mujib sebagai Bupati Pasuruan, menunjukkan komitmen kuat untuk membawa perubahan positif di Pasuruan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gus Mujib Turba Tosari, Meningkatkan Soliditas dan Kemenangan PKB

Trending Now