Sinergitas Semakin Erat, Koramil dan Camat Tarik Berikan Tumpeng Ucapan HUT Bhayangkara ke-78 ke Polsek Tarik

03 Juli 2024 | 03.16 WIB Last Updated 2024-07-02T20:17:00Z

SIDOARJO | JATIMSATUNEWS.COM - Memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Tarik, Polresta Sidoarjo gelar Do'a bersama dengan Forkopimca dan LSM di Mapolsek Tarik, pada Senin (1/7/2024). Malam.

Pada kesempatan tersebut, Camat dan Koramil Tarik menunjukkan komitmennya dalam menjaga sinergitas dengan Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Hal ini dibuktikan dengan pemberian tumpeng dan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke-78 kepada Polsek Tarik, Polresta Sidoarjo.

Danramil Tarik beserta Camat Tarik langsung menyerahkan tumpeng tersebut kepada Kapolsek Tarik, AKP Lulus Sugiarto dan jajaran anggotanya di Mapolsek Tarik.

Danramil Tarik berharap momen ini dapat semakin mempererat hubungan antara TNI dan Polri, khususnya di wilayah Tarik Krian Sidoarjo. Sinergitas tersebut diharapkan dapat mewujudkan keamanan dan ketertiban yang kondusif bagi masyarakat.

"Semoga dengan HUT Bhayangkara ke-78 ini, Polri semakin profesional, modern, serta senantiasa terjalin kekompakan dan sinergitas yang baik dalam menjalankan tugas pengabdian," tandasnya.

Ucapan terima kasih dan apresiasi disampaikan oleh Kapolsek Tarik, AKP Lulus Sugiarto, atas surprise yang diberikan oleh Camat Tarik dan Danramil Tarik. Ia berharap unsur 3 Pilar wilayah tarik tetap solid.

"Terima kasih di sela-sela kesibukan bapak bapak menjalankan tugas masih dapat menyempatkan diri secara bersama-sama dan kompak mendatangi Mapolsek Tarik untuk mengucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke 78 secara langsung. Semoga sinergitas antara terus terjaga dengan baik demi kesejahteraan masyarakat," ungkapnya.

Pemberian tumpeng ini menjadi simbol nyata soliditas TNI-POLRI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Tarik Krian Sidoarjo.

Sinergitas ketiga institusi ini diharapkan dapat terus terjaga dan semakin kuat di masa depan, demi mewujudkan masyarakat yang aman dan kondusif.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergitas Semakin Erat, Koramil dan Camat Tarik Berikan Tumpeng Ucapan HUT Bhayangkara ke-78 ke Polsek Tarik

Trending Now