Al Yasini Berduka, Prof. Dr. KH. M. Nursholihin Suami Ning Ilfi Adik Gus Mujib Berpulang

Admin JSN
18 Juli 2024 | 15.44 WIB Last Updated 2024-07-18T11:53:57Z
Prof. Dr. KH. M. Nursholihin, suami dari Ibu Nyai Prof. Dr. Hj. Ilfi Nurdiana (adik kandung Gus Mujib Calon Bupati Pasuruan)  berpulang. 

PASURUAN|JATIMSATUNEWS.COM - Kabar duka datang dari Pondok Pesantren Al-Yasini, Pasuruan. Prof. Dr. KH. M. Nursholihin, suami dari Ibu Nyai Prof. Dr. Hj. Ilfi Nurdiana (adik kandung Gus Mujib Calon Bupati Pasuruan)  telah berpulang ke Rahmatullah pada pukul 09.39 WIB di RS Persada. 

Kepergian beliau meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, kerabat, serta seluruh santri di Pondok Pesantren Al-Yasini. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan oleh Allah SWT.

Jenazah almarhum akan disemayamkan pada pukul 19.30 WIB di Masjid Al-Yasini, Pasuruan. Mari kita bersama-sama mengirimkan Al-Fatihah untuk almarhum dan keluarga yang ditinggalkan.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun. Prof. Dr. KH. M. Nursholihin (suami Ibu nyai Prof. Dr. Hj. Ilfi Nurdiana PP al yasini pasuruan) nembe mawon dipun timbali dening Allah, antawis jam 09.39 di RS Persada, mugi maghfur lahu, marchum wa mubasysyar bil jannah soho sedoyo keluarga pinaringan sabar, tabah soho ganjaran ingkang agung, lahu wa lahum alfatihah," tutur salah satu keluarga pengasuh lewat pesan WA. 

Anis Hidayatie (Pimpinan JSN, hijab ungu tua JatimSatuNews) takziyah.  2 wanita hijab hitam adalah Bunda nya ning Ilfi, sama bundanya Gus Sholihin.

Kami segenap keluarga besar JatimSatuNews turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum Prof. Dr. KH. M. Nursholihin. Semoga arwah beliau diterima di sisi Allah SWT. dan keluarga yang ditinggalkan tabah.  Bismillah almarhum. Khusnul Khotimah. Ans

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Al Yasini Berduka, Prof. Dr. KH. M. Nursholihin Suami Ning Ilfi Adik Gus Mujib Berpulang

Trending Now