Gus Mujib Sampaikan Pesan Kebersamaan dan Program Pembangunan dalam Istighosah Rutinan Jum'at Wage MWCNU Pasrepan

Admin JSN
26 Juli 2024 | 17.01 WIB Last Updated 2024-07-26T10:01:37Z

 

Gus Mujib menyampaikan pesan kebersamaan dan program pembangunan kepada sekitar 500 jamaah dalam Istighosah Rutinan Jum'at Wage di Dusun Dongol II Barat Jurang, Desa Sibon Pasrepan, pada 26 Juli 2024

PASREPAN | JATIMSATUNEWS.COM - Istighosah rutinan Jum'at Wage yang diselenggarakan oleh Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Pasrepan, di Dusun Dongol II Barat Jurang, Desa Sibon Pasrepan, dihadiri oleh sekitar 500 jamaah. Acara dimulai pada pukul 15.00 dengan antusiasme tinggi dari masyarakat setempat.

Dalam acara tersebut, Gus Mujib memulai dengan memohon maaf atas keterlambatannya karena menghadiri acara turba PKB untuk memperkenalkan calon bupati dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Gus Mujib menceritakan awal mula pencalonannya yang diutus oleh para masyayikh di ndalem KH. Fuad Nur Hasan, pengasuh Sidogiri.

Gus Mujib juga menjelaskan tentang program Universal Health Coverage (UHC) yang memungkinkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan hanya dengan membawa KTP. Ia memastikan bahwa program ini benar-benar berlaku dan akan terus dikembangkan untuk kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, Gus Mujib membahas program wajib Madrasah Diniyah (Madin) dan Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPQ). Ia berharap lulusan-lulusan dari Madin dan TPQ akan menjadi penerus bangsa yang berjiwa santri. Gus Mujib juga menekankan pengabdiannya kepada masyayikh dan masyarakat sebagai bentuk komitmen dalam melayani.

Gus Mujib meminta doa dan dukungan kompak dari masyarakat untuk memenangkan bupati Pasuruan yang merakyat dan mendoakan para hadirin agar senantiasa dalam lindungan Allah SWT.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gus Mujib Sampaikan Pesan Kebersamaan dan Program Pembangunan dalam Istighosah Rutinan Jum'at Wage MWCNU Pasrepan

Trending Now